2.656 Peserta Siap Sukseskan Kegiatan Porprov Di Stadion Oepoi Kupang

Kupang,Sonafntt-news.com.  Sebanyak 2.656 peserta  siap menghadiri dan mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprof) NTT VIII  yang akan digelar pada tanggal  12-18 November 2022  di  Stadion Gor Oepoi Kupang.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Nusa Tenggara Timur  Drs.Yosep Nai Soi,MM dalam keterangan pers  menyampaikan bahwa pelaksanaan porprov  sebagai salah satu langkah strategis  untuk menyiapkan  atlet-atlet yang kompeten  dan kesiapan kita sebagai tuan rumah  Pekan Olahraga Nasional ke-28.” untuk kegiatan  Porprof dipastikan 2.656 Peserta hadir dari 22  Kabupaten/Kota se-NTT dan ikuti 19 jenis olahraga terkecuali olahraga sepakbola yang sudah dilaksanakan di lembata

Josef Nae Soi lanjut menjelaskan bahwa pembukaan kegiatannya besok tanggal 12 November 2022  dan tema yang diusung ‘Merajut Kebersamaan Meraih Prestasi’dan mengenai venue dibagi  kegiatan di beberapa lokasi  yakni  Unwira, Undana, Pitoby Center dan Oepoi. Pertandingan diluar gedung hanya Atletik dan Kriket dan itu dilaksanakan di Stadion Oepoi,” ungkapnya.

Ketua Koni yang juga wakil Gubernur NTT dalam kesempatan itu menegaskan bahwa yang berhasil mendapat juara akan diprioritaskan ke PON 2028.

 Sementara  Ketua Panitia Porprov NTT 2022, Ince Sayuna  menjelaskan bahwa anggaran yang dialokasikan dalam kegiatan ini sebesar 2 Miliar  dan optimis pelaksanaan porprov akan berjalan dengan baik.

Menurutnya, pembukaan kegiatan akan diisi oleh para musisi lokal  NTT dan tentu akan berlangsung meriah. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *