2000 Warga Antusias Saksikan Final Bola Kaki Usman Husin Cup I Di Rote Ndao

Rote Ndao, Sonafntt-news.com.  Sebanyak 2000-an warga  antusias mengikuti pertandingan  Final Bola Kaki Usman Husin Cup I antara  Resed Sedeoen dan Meoain FC,di Lapangan Oeoko Desa Modosinal  Kecamatan  Rote Barat Laut Kabupaten Rote Ndao,Nusa Tenggara Timur. 

Pantauan media ini, kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah yang dihadiri oleh  Sekretaris Daerah Rote Ndao, Jonas M.Selly,  Asisten I, Camat Rote Barat Laut, Camat Rote Barat,  Kapolsek Rote Barat Laut,minggu 20/11/2022.

Penanggung jawab kegiatan Efendi Hartoyo Muda, dikonfirmasi melalui telepon seluler menjelaskan bahwa  pertandingan final Bola Kaki Usman Husin  Cup I, diawali dengan atraksi budaya yang dikenal dengan istilah “Hus Kuda,” dimana warga menunggang kuda sambil mengiring Bapak Usman Husin ke area pertandingan  yang menggambarkan persatuan antar sesama warga.

Menurutnya agenda berikut dalam kegiatan ini yakni pemberian penghargaan  atau dedeo dari Bapak Usman Husin kepada 4 orang perwakilan peserta penunggang kuda sebagai wujud menjalin ikatan persaudaraan antara sesama warga yang ditandai dengan pemberian selimut  Topi Tilangga dan Baju Rote.

Menurutnya  warga sangat antusias mengikuti kegiatan Hus kuda dan Final Furnamen Sepakbola Usman Husin Cup I do Rote Ndao, menyampaikan terima kasih yang berlimpah karena sudah meluangkan waktu dan materi untuk melaksanakan event bola kaki. “Sebagai saudara, sahabat, tentu siap mengoptimalkan potensi yang ada menghantar Bapak  Usman Husin ke Senayan pada pemilu 2024 karena Usman Husin merupakan sosok yang sederhana, tulus untuk membangun masyarakat di bidang olahraga dan budaya terutama mengangkat  harkat dan martabat orang rote.

Ia menegaskan, Moment ini sebagai upaya memperkuat  solidaritas antar pemuda dan menyediakan bibit-bibit unggul.

Efendy lanjut menerangkan yang berhasil mendapat juara 1 yakni Resed Se’ Dewoen dengan skor 5 : 0 mengalahkan  Mewain  FC. Tim. Resed Se’ Dewoen berhasil sebagai juara

dengan mendapat hadiah 15 juta, juara 2 ditempati  Mewain Fc diberikan hadiah 10 juta, juara 3 diberikan penghargaan 7,5 jta dan juara empat mendapat hadiah 5 juta.

Sekretaris  Daerah Rote Ndao Jonas M.Selly, dalam sambutan penutup menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya untuk Bapak.Usman Husin yang meluangkan waktu dan materi pribadi untuk melaksanakan efent ini.

Menurutnya ini kegiatan Perdana di Rote Ndao Hus kuda dan Final bola bisa dilakukan bersamaan dan disponsori oleh dana pribadi Bapak Usman Husin dan Ini sebuah langkah maju untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga  bahkan menyediakan pemerintah  agar menciptakan bibit- bibit yang unggul dan berprestasi.

Usman  Husin dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih berlimpah untuk semua pihak dengan caranya masing-masing mensukseskan pertandingan bola kaki di tingkat kabupaten kiranya semangat kekeluargaan terus dirawat bersama dalam meningkatkan pembangunan  daerah ke arah yang lebih baik. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *