2065 Mahasiswa Undana Siap Dilantik Jadi Sarjana

Kupang, Sonafntt-news.com.   Universitas Nusa Cendana (Undana)  Kupang-Nusa Tenggara Timur  terus bergerak  memberikan pelayanan yang terbaik dalam mendukung  pembangunan daerah dan salah satunya menciptakan generasi-generasi yang unggul  dan siap terjun di  tengah masyarakat.Hal tersebut diwujudkan dengan 2065 Mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) siap dilantik  jadi sarjana pada selasa besok 28/2/2023.

Demikian disampaikan oleh kepala Biro Akademik  dan  Kemahasiswaan   Drs. Raynold Ludji Nguru,MSi, saat konfirmasi wartawan di ruang kerjanya, senin 27/2/2023.

Drs. Raynold Ludji Nguru,MSi,  menjelaskan  bahwa dalam rangka menjalankan tugas-tugas akademik sesuai ketentuan yang berlaku  kami terus melakukan langkah-langkah konkrit untuk.menjawab kebutuhan pendidikan dimasa kini dan  masa yang akan datang.

“Langkah konkrit salah satunya menciptakan sarjana -sarjana muda sesuai bidang masing-masing dan harapan berguna bagi masyarakat sesuai kebutuhan”ungkapnya.

Sementara terkait dengan kegiatan besok persiapan sudah final dan  sebanyak 2065 yang diwisuda dimana sesuai jadwal  dibagi dalam dua sesi yakni Sesi 1 jam 07.30 sejumlah 1034 orang dan Sesi ke 2 sejumlah 1031 orang.

Untuk diketahui  dalam sesi 1 ada Orasi Ilmiah dari drh. Putri Pandarangga. MS., Ph.d dengan  judul perbedaan Vaksin Homolog dan Heterolog dalam pencegahan penyakit Newcastle Disease pada ayam dan pada sesi II  ada Orasi Ilmiah dari Dr. Sealtial Mau, S. t., M. T dengan judul penghematan penggunaan energi dalam sistem perpipaan. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *