38 Tim Sukseskan Usman Husin Cup II Di Sulamu

Kupang,  Sonafntt-news.com.    Sebanyak 38 Tim  ikut berpartisipasi sekaligus mensukseskan Usman Husin Cup II di Sulamu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pantauan media ini, ribuan warga dan pendukung dari masing-masing tim  hadir dalam pembukaan Usman Husin Cup II.Turut hadir  Pemerintah   Kecamatan  Setempat, tokoh masyarakat dan pecinta olahraga  bola kaki dari berbagai daerah, minggu, 3/9/2023.

Ketua  Panitia  Turnamen Usman Husin Cup II Novangli Pitee Sun Henuk  di sela-sela pembukaan kegiatan menerangkan bahwa Turnamen ini merupakan lanjutan dari tahun kemarin yang di sponsori oleh Bapak  Usman Husin dengan tujuan memberikan ruang bagi publik dan generasi muda untuk mengembangkan bakat yang dimiliki sekaligus menyiapkan generasi-generasi yang cerdas dan berprestasi   di bidang olahraga bola kaki.

“Semoga  Turnamen yang kedua ini ke depan melahirkan generasi muda lebih trampil dan berani tampil dalam berbagai event dengan menunjuhkan kualitas yang terbaik  sebagai wujud ril menuju masa depan yang cerah bahkan sebagai langkah maju mendukung pembangunan daerah”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, saya mewakili rekan-rekan panitia dan seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang diberikan Bapak Usman Husin dalam membangun daerah. “Beliau merupakan salah kader yang sangat peka di bidang olahraga dan kiranya semangat positif ini terus di gerakan bersama melalui inovasi-inovasi baru sehingga kedepan kita lebih bangkit membangun dunia olahraga di Kabupaten Kupang”ungkapnya.

Ia  juga menegaskan  dalam menghadapi pemilu 2024, warga Sulamu siap kerja dengan mengoptimalkan potebsi yang ada untuk menghantar Bapak Usman Husin menjadi  anggota DPR RI.

Sementara Usman Husin saat dikonfirmasi awak media menerangkan bahwa  Turnamen ini sebagai sarana strategis bagi siapa saja untuk belajar dan mengembangkan potensi yang ada agar bisa menjadi pemain bola kaki yang kuat dan berprestasi.

” Saya mau berguna bagi banyak orang  dan kiranya Turnamen ini memberikan edukasi bagi masyarakat Sulamu tentang pentingnya dunia olahraga bola kaki”ungkap calon DPR RI”ungkap calon DPR RI asal PKB daerah Pemilihan NTT II.

Ia berharap 38 tim menjunjung tinggi sportifitas dan menanamkan nilai-nilai kekeluargaan antara satu sama lain serta mengambil hikma dari setiap tahapan Turnamen. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *