64 Club Siap Sukseskan Turnamen Futsal Usman Husin Cup I & Tetap Mematuhi Prokes Covid-19.

Kupang,sonafntt-news.com. Sebanyak 64 Club  yang sudah terdaftar dan mengikuti tahapan (technical meeting)  yang ditetapkan  panitia, siap mensukseskan Turnamen Futsal Usman Husin I dan wajib atau patuhi  protokol kesehatan covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami  dan 64 club  siap mensukseskan kegiatan Turnamen  Futsal Usman  Husin Cup I  sesuai mekanisme yang ditetapkan dan  semua peserta yang mengikuti turnamen futsal sudah mengikuti vaksin dan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan”

Demikian keterangan Penanggung  jawab Umum Turnamen  Futsal Usman  Husin Cup I 

Thony  Chors Sinlae saat ditemui  awak media di kediamannya,sabtu 22 Januari 2022.

Thony  Chors Sinlae menjelaskan bahwa 64 club terdaftar  tersebar dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang,Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Kabupaten Timor Tengah Utara siap mensukseskan turnamen Futsal  Usman Husin Cup I sedangkan secara teknis sejauh ini kami  sudah mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dengan harapan   event ini berjalan dengan baik.

Sementara untuk pembukaannya dipastikan dilaksanakan besok Minggu, 23 Januari 2022 pukul 15.00 wita  yang berlangsung di stadion Juventus Arena Sport Center Kelurahan Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, NTT.

Pelaksanan kegiatan besok umumnya dilakukan seperti turnamen biasa namun perbedaanya  masih dalam suasana PPKM,jadi semua peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan  dari pembukaan hingga penutupan event.

Thony lanjut menjelaskan untuk mendukung kelancaran  Turnamen Futsal Usman Husin Cup I, di dukung oleh wasit dan pengawas pertandingan dari tim panitia masing-masing 4 orang.

Menurut Thony sesuai ketentuan panitia, club  yang  berhasil  dalam event turnament Futsal Usman Husin Cup I, akan diberikan hadiah dengan  dirincikan sebagai berikut Juara I diberikan hadiah 5 juta, juara II 3 juta,juara III 2 juta dan pemain  terbaik dan top scorer masing-masing diberikan 500.000.

Ia berharap dengan adanya event ini bisa menumbuhkan semangat orang muda di bidang olahraga dan kegiatan ini sebagai salah satu terobosan strategis untuk mengetahui sekaligus mengembangkan potensi orang muda terutama di Kabupaten Kupang.

Dalam kesempatan itu, Penanggung  Jawab Turnamen Futsal mengaku bangga dengan sosok Bapak Usman Husin yang sedikit bicara  namun banyak melakukan aksi nyata bagi kepentingan umum.(Mf/SN,).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *