Agus Nahak Dorong Orang Muda Malaka Untuk Berwiraswasta

Malaka, Sonafntt. News. Com. Agustinus  Nahak,SH,M.Hum  merupakan  salah satu tokoh Kabupaten Malaka,Nusa Tenggara Timur mengajak orang Muda Malaka untuk berwiraswasta  dengan memanfaatkan potensi di segala aspek guna mendukung kelangsungan hidup sehari termasuk memberikan edukasi kepada publik  untuk mendorong pertumbuhan Ekonomi  warga ke arah yang lebih baik,10/05/2022

Menurut Advokat  Muda, pekerjaan wiraswasta merupakan salah satu profesi mulia jika dilakukan dengan baik tentu memberikan manfaat  langsung bagi yang menjalankannya maupun memiliki manfaat besar bagi kepentingan   banyak orang.

Sambungnya, orang  muda memiliki peran strategis  untuk melakukan kegiatan-kegiatan  produktif  yang bernilai ekonomis dan prinsipnya harus kreatif  dengan  memanfaatkan hasil lokal bahkan harus berani  mulai dari  hal sederhana.

“Kita juga punya konsep untuk membangun rai malaka dengan  berbagai aspek, membangun malaka hanya dengan cara kita  memberi terobosan – terobosan sederhana.” untuk memacu  pertumbuhan ekonomi kerakyatan di malaka sebagai anak putra daerah, Ujar Agus.

“Mengajak semua elemen mudah, mulai dari kaum milenial, tokoh adat tokoh pemerintah, pada umumnya masyarakat malaka.  Mari kita saling bahu membahu kerja sama memberi dukungan moril terhadap program – program pemerintah, untuk membangun rai malaka” tercinta ini, Tandasnya. (Rony/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *