Agustinus Siki Resmi Hibahkan Tanah Luas 340 M2 Untuk Bangun Sekretariat DPC PKB TTU

Kefamenanu,sonafntt-news.com. Agustinus Siki merupakan salah satu kader terbaik PKB TTU resmi menghibahkan tanahnya dengan luas 340 M2 untuk membangun sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Timor Tengah Utara.Untuk diketahui tanah yang dihibahkan beralamat di Jln Suliup RT/RT 015/005 KM 9 Kelurahan Sasi Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten TTU. Pantauan media, kegiatan menghibahkan tanah berlangsung dengan sederhana yang dihadiri oleh Dewan pengurus cabang PKB TTU dan kaum mileneal yang siap bergerak bersama membesarkan partai PKB dengan prinsip membangun sinergitas di segala aspek untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,senin 11 Maret 2021.

Agustinus Siki yang juga anggota DPRD TTU dua periode dalam keterangan menyampaikan bahwa tanah yang hibahkan benar-benar murni dan hal ini sudah disepakati bersama dengan keluarga dengan harapan untuk memberikan manfaat bagi orang lain.

” Tanah yang dihibahkan sebagai salah satu tanggung jawab moral kader partai dengan tujuan memudahkan pelayanan partai baik secara administrasi dan meningkatkan kerja-kerja partai dengan tujuan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sesuai kebutuhannya,tegas Sekretaris DPC PKB TTU periode 2021-2026″turut Agus

Ketua komisi II Fraksi PKB DPRD TTU menegaskan bahwa setelah pelantikan akan mengoptimalkan seluruh potensi yang ada untuk pembangunan kantor sekretariat DPC PKB TTU.

Sementara Ketua DPC PKB terpilih Theodorus Tahoni, S.Pd dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih yang berlimpah untuk sekretaris DPC PKB TTU dan sekeluarga yang dengan tulus menghibahkan tanahnya untuk membangun kantor sekretariat PKB TTU.

Theo lanjut menjelaskan bahwa sekretariat partai sebagai dapur organisasi yang menjadi salah satu agenda prioritas kami dengan tujuan memudahkan segala aktivitas partai bahkan menjadi central untuk menerima setiap informasi yang dikeluhkan warga dan kami tentu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang tersebar pada 24 kecamatan.

Anggota DPRD TTU tiga periode itu menyampaikan hal yang sama bahwa setelah pelantikan DPC PKB akan memantapkan persiapan untuk pembangunan sekretariat dan optimis pembangunannya akan diselesaikan dalam waktu dua minggu.

Agenda lain juga akan menjadi prioritas dilakukan yakni memperkuat kemitraan dengan pemerintah Daerah Kabupaten TTU yakni melakukan penataan kota baik, jalan,drainase,deker, peningkatan penerangan pada tempat-tempat strategis dan mengaktifkan kembali pos pengamanan gugus tugas penanganan covid-19 di pintu masuk TTU baik dari arah Kupang maupun wilayah Atambua,tutur Theo Tahoni.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *