Apel Awal Tahun Kemenkumham, Kanim Kupang Selaraskan Barisan Wujudkan Resolusi Kemenkumham

Kupang, Sonafntt-news.com. “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel sehingga dapat Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”

Hal ini disampaikan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, sebagai sebuah resolusi Kemenkumham dalam Apel Awal Tahun Kemenkumham tahun, pada Rabu (04/01/2023). Apel tersebut dilaksanakan secara terpusat di lapangan upacara Kemenkumham serta diikuti ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang secara virtual di Aula Kanim Kupang. 

Yasonna mengimbau Resolusi ini dimaknai dengan baik dan diimplementasikan secara nyata oleh seluruh jajaran Kemenkumham dan mampu menyelesaikan tugas- tugas secara tuntas dan berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan, serta hasilnya dapat dipertanggungjawabkan dan pada akhirnya dapat menjadi prestasi kerja bagi Kemenkumham serta berkontribusi dalam mendukung pembangunan nasional menuju Indonesia Maju.

Menkumham menegaskan beberapa hal yang harus dilaksanakan jajaran Kemenkumham, diantaranya adalah milikilah optimisme, semangat bekerja, kesehatan yang prima, komitmen dan tanggung jawab moral serta konsisten dalam menjaga integritas juga sense of belonging dan sense of crisis dalam melaksanakan amanah tugas dan pengabdian di Kemenkumham. (Yp/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *