Arya Danurwenda Jagaddhita Siap Memberikan Yang Terbaik Bagi Dunia Musik Indonesia 

Yogyakarta-sonafnt-news.com.Arya Danurwenda Jagaddhita merupakan salah satu  putra terbaik asal Yogyakarta  siap memberikan yang terbaik melalui potensinya bagi dunia musik indonesia.

Demikian ungkapan bocah yang baru berusia 12 tahun saat ditemui oleh awak media , sabtu, 10/7/2021.

Arya Danurwenda Jagaddhita yang biasa disapa Jagad  mengungkapkan melalui ketekunan yang kuat dan berkat dukungan kedua orang tua serta teman-teman sekolah  diberi kesempatan untuk mengikuti Konser Virtual Diatas Rata Rata, yang merupakan project tahunan  Erwin Gutawa dan Gita Gutawa yang bekerja sama dengan UNICEF Indonesia,  dengan tema Bersama Mengubah Dunia  pada tanggal 23 Juli mendatang dalam rangka Hari Anak Nasional.

Konser tersebut ditujukan untuk anak-anak yang kekurangan di pelosok-pelosok Indonesia.

Bocah yang saat ini duduk di kelas 7 , SMP Budi Utama Yogyakarta ini, cukup aktif di sosial media dengan akun ig jagad official dan youtube jagad official.

Menurutnya, dunia musik merupakan salah satu anugerah hidup yang jika dimanfaatkan dengan baik akan memberikan produtif bagi generasi muda bahkan siapa saja yang maju belajar,” prinsipnya apa yang kita lakukan harus tekun dan iklas agar memberi manfaat bagi sesama”ungkapnya.

Selain mengembangkan bakat menyanyi, anak yang masih berusia 12 tahun  ini juga cukup mahir dalam memainkan beberapa alat musik  yaitu piano dan drum

Meskipun  usianya  baru memasuki usia pra remaja,  dia sangat  mengidolakan Grup Band Queen, penyanyi Bruno Mars, dan Michael Jackson.Selain itu,Jagad sudah memiliki beberapa Single lagu  dengan judul 

  1. Untuk Sahabat karya Yunan Helmi
  2. Cinta Pasti Bisa karya Yunan Helmi
  3. Ramadhan yang Kurindukan – Jagad, Davina, Aura – Karya Yunan Helmi

Saat ini, Jagad juga memiliki grup trio yang bernama G.A.J  terdiri dari Genoveva, Aya, Jagad dan memiliki single lagu yang bertajuk Sleman Sembada,  karya Yunan Helmi. Lagu ini pernah pernah dinyanyikan di depan musisi Nasional seperti Kak Seto Mulyadi, Teh Rieka Roslan, Steven (Alm) and  Coconut Treez,  Dul Jaelani,  Clarice Cutie dan para pejabat Kabupaten Sleman Bupati  Wakil Bupati beserta jajarannya

Jagad berharap single lagu yang dimilikinya  bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, terutama pecinta musik Tanah Air. “tukas Jagad melalui keterangan tertulisnya, (yk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *