Ayo Buruan Daftar Masuk  Kuliah Di Stikom Uyelindo  Kupang,  Mahasiswa Baru  Bebas Biaya Pembangunan  Sesuai Gelombang

Kupang, Sonaf NTT-News.com. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika   Komputer  (Uyelindo)  Kupang  menyediakan berbagai skema menarik agar meringankan calon mahasiswa baru saat pendaftaran awal.

“ untuk pendaftaran awal kuliah mahasiswa baru hanya membayar 3.075.000 dan biaya validasi data 300.000 sedangkan untuk biaya pembangunan   gelombang pertama bebas dan gelombang kedua memiliki potongan 90 % (4.500.000) dan ungkapnya”

Demikian keterangan Kepala Bagian  Humas  Stikom Uyelindo Kupang Erna Rosani Nubatonis, saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, rabu 10/7/2024.

Erna Nubatonis   menguraikan bahwa untuk penerimaan mahasiswa baru kami sudah melewati Gelombang I dan II   sedangkan untuk tahap gelombang III sementara berproses. “ untuk gelombang ke III  ada perbedaan biaya  pembangunan dimana  calon mahasiswa baru mendapat potongan 80 %  (4.000.000) dan yang  bersangkutan hanya membayar 1.000.000, bisa 100 % jika menggunakan rekomendasi Dosen atau TENDIK atau Mahasiswa Aktif atau ALUMNI STIKOM UYELINDO KUPANG ATAU memenuhi salah satu syarat lainnya. sedangkan untuk pendaftaran masuk diakses   secara online melalui  www.siamiruyelindo.ac.id  selanjutnya melakukan validasi data  dengan membawa bukti pendaftaran guna pengurusan berikutnya sebelum proses kuliah.

Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan pendaftaran awal kuliah mahasiswa baru  3.075.000.biaya tersebut sudah termasuk dengan seluruh kebutuhan proses awal mahasiswa baru dimana terinklud dengan pelaksanaan orientasi orientasi   pendidikan, Jas Almamater,   Pakaian olahraga,  Pakaian Praktikum dan Sertifikasi bidang  Komputer untuk semua jurusan.

Menurutnya, untuk mahasiswa baru di awal semester I mereka akan mengikuti tahapan masa bimbingan yang meliputuli  pembinaan karakter, pengenalan lingkungan kampus, atmosfer kampus, dan pembekalan ilmu dasar komputer.  

Sementara untuk proses sertifikasi Komputer ada dua level yakni level dasar dan level akhir  sedangkan untuk biaya kuliah di sesuaikan program SI dan DIII. 

Ia menambahkan Stikom Uyelindo Kupang memiliki  tiga jurusan yakni Sistem Informasi ( SI), Teknik Informatika (SI) dan Teknik Informatika  ( DIII) dan kampus ini memiliki sejumlah keunggulan yakni  sebagai perguruan  Tinggi Teknologi Informasi Pertama di  NTT dengan mengadopsi  education 4.0,  Perguruan Tinggi terakreditasi  oleh BAN-PT,seluruh  program studi terakreditasi  baik sekali oleh LAM Infokom, Program studi diploma III terakreditasi B oleh BAN -PT, terbaik dalam penerapan SPMI dari  level program studi dengan motto.”Pendidikan yang sesunguhnya atau   The Real Education”.Selain itu, menjadi trandseter dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan  fokus bidang Teknologi Informasi dan    Komunikasi serts digital dan Memiliki tempat uji kompetensi (TUK) bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *