Ayo Buruan Daftar & Raih Hadiah Jutaan Rupiah Dalam Turnamen Usman Husin CUP I Di Desa Rabeka

Kupang, Sonafntt-news.com. Kabar gembira kembali datang dari panitia penyelenggara Turnamen Usman Husin CUP I Tingkat Kecamatan Amarasi Timur  Kabupaten  Kupang,  dimana akan memberikan hadiah jutaan rupiah  bagi Team yang berhasil keluar sebagai  pemenang dalam event tersebut

“Panitia akan berikan hadiah jutaan rupiah bagi team yang berhasil mendapat juara dan momen berharga ini  kiranya  dimanfaatkan dengan baik”

Demikian disampaikan oleh  ketua panitia pelaksana  open Turnamen  Usman  Husin Cup I Yosepus Banu  saat dikonfirmasi  wartawan melalui telepon   selulernya, rabu 10/8/2023.

Yosepus Banu dalam keteranganya  menjelaskan bahwa,   bahwa Turnamen  Usman  Husin Cup I merupakan salah satu pilihan dan sarana  strategis bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat  di bidang olahraga  bola kaki  sehingga  menjadi  generasi yang produktif  dalam mendukung pembangunan  daerah dengan  mengoptimalkan potensi yang ada.

” Panitia akan berikan hadiah jutaan rupiah bagi  tim yang berhasil sebagai pemenang dengan juara  1-3, juara harapan I,  Top Skor, pemain terbaik, tim terbaik dan penonton setia” ungkapnya.

Ia lanjut menerangkan kegiatan ini disponsori oleh  Bapak Usman Husin yang juga salah satu pemerhati olahraga  Bola Kaki di Nusa  Tenggara Timur di mana sebagai salah satu kerja nyata   dilapangan dalam mendukung pembangunan daerah” ungkapnya.

Sementara  untuk teknis persiapan hingga saat berjalan dengan  baik dan pendaftaranya bebas biaya  terhitung dari tanggal 10-31 Agustus 2023 dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.Selain itu, salah satu poin yang ditekankan yakni tim yang mendaftar harus ber- KTP dari desa bersangkutan  sebagai bekal untuk event-event berikut.

 ” Bagi saudara/rekan -rekan  yang  mau  mendaftar dan mendapat  informasi yang lebih lengkap silahkan menghubungi 081285141425, 082144627890 dan 081338738952.” ungkapnya.

Usman Husin saat dikonfirmasi wartawan   di ruang kerjanya, (rabu, 9/8/2023) mengungkapan bahwa Turnamen yang  akan digelar  di lapangan   Bola Kaki Noenak  Desa Rebeka merupakan  salah  satu kepedulian  bagi generasi muda untuk mengembangkan  bakat dimiliki terutama di  bidang olahraga  bola kaki.

Menurutnya, generasi muda NTT memiliki banyak potensi  dan mari kita memberikan perhatian  dengan cara kita masing-masing sehingga bakat dimiliki  dimanfaatkan secara optimal melalui latihan-latihan sehingga kedepan bisa menjadi pemain  yang profesional. (Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *