Ayo Simak Pesan Kanwil Hukum & Ham NTT, Jelang Bulan Ramadhan

Kupang, Sonafntt-news.com.    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Jone menyampaikan beberapa hal penting menjelang Bulan Ramadhan dan salah satunya   memastikan lingkungan  selalu bersih dan bebas berbagai polusi yang mengancam  kelangsungan hidup manusia.

Hal ini disampaikan oleh Marciana Dominika Jone saat  bersih di lingkungan Mushola Kanim Kupang, rabu 30/3/2021.

Menjaga lingkungan  kerja, tempat tinggal maupun layanan publik lainnya  merupakan salah satu tanggung moril yang harus digerakkan bersama   sehingga menciptakan  pola hidup sehat dan  memberikan manfaat bagi sesama yang membutuhkan 

“Kalau lingkungan bersih tentu semua orang menjalankan tugas dengan baik dan mencapai hasil yang maksimal”ungkapnya.

Lanjutnya, pembersihan mushola yang dilakukan hari ini  sejalan dengan Nabi Muhammad SAW bersabda “Dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam: Sesungguhnya Allah SWT itu suci yang menyukai hal-hal yang suci, Dia Maha Bersih yang menyukai kebersihan, Dia Maha Mulia yang menyukai kemuliaan, Dia Maha Indah yang menyukai keindahan, karena itu bersihkanlah tempat-tempatmu.” (HR Tirmidzi). 

Kanwil Hukum dan Ham NTT berharap  dengan Mushola yang bersih, pegawai dan masyarakat pengguna layanan Keimigrasian di Kanim Kupang yang beragama Islam dapat menjalankan ibadahnya dengan lebih nyaman. Selain itu diharapkan dengan lingkungan yang bersih dapat mencegah timbulnya berbagai penyakit, khususnya Covid-19. (Gc/Mf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *