Bobby Pitoby daftar calon ketua umum APINDO NTT

Kupang,Sonafntt-news.com.Perhelatan musyawarah provinsi VI asosiasi pengusaha Indonesia memasuki tahap pendaftaran calon ketua umum.

Bobby Thinung Pitoby, MBA,  seorang pengusaha ternama di Nusa tenggara Timur yang bisnisnya telah Malang melintang di seluruh Indonesia ikut meramaikan bursa calon ketua umum Apindo  periode 2023-2028.

Didampingi oleh ketua tim sukses Rudi rikoni dan Erik Robin, Bobby mendatangi sekretariat SC untuk menyerahkan dokumen pendaftaran sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia dan  diterima oleh ketua Steering Comitte (SC)  Bobby Lianto, MBA, sekretaris SC Denny Salean, anggota SC Inyo Anggrek, Ichsan Darwis dan Robby Rawis. Turut hadir Toni Dima sebagai ketua pelaksana Musprov.

Dalam kesempatan itu Bobby Pitoby menyampaikan bahwa keterpanggilannya untuk mengikuti kontestasi ketua Apindo NTT semata-mata untuk membangun kekuatan penuh dalam menyongsong era persaingan yang semakin ketat dengan perkuat sinergi antara pengusaha, pekerja dan pemerintah.

Lanjut Bobby Pitoby, dengan terjalinnya relasi yang kuat antara pekerja, pengusaha dan pemerintah maka akan terjalin hubungan industrial yang harmonis dan akan berimbas pada peningkatan produktivitas kerja dan kenyamanan dalam berlangsungkan proses bisnis.

Bobby Lianto sebagai ketua SC menyampaikan bahwa pendaftaran calon ketua Apindo NTT telah dibuka sejak tanggal 29 Maret 2023 dan ditutup pada  tanggal 4 April 2023 jam 15.00 WITA, dan sampai pada batas waktu yang ditentukan hanya ada satu orang calon ketua yang mendaftar.

Pihak SC dalam beberapa hari ini akan segera melakukan verifikasi dokumen serta keabsahan syarat yang telah dimasukkan dan akan segera  mengumumkan calon  yang memenuhi syarat untuk mengikuti  pemilihan ketua pada musyawarah provinsi Apindo ke-6.

Seperti yang diberitakan sebelumnya musyawarah provinsi ke-6 apindo NTT akan dilaksanakan di Hotel Ima Kupang  pada tanggal 12 sampai 13 April 2023 yang akan langsung dihadiri oleh Wakil ketua  serta jajaran dewan pimpinan nasional Apindo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *