BPJN NTT, Optimis Pekerjaan Jalan Di Sabu Raijua 11 KM Selesai Akhir Februari 2024

Kupang, Sonafntt-news.com. Balai  Jalan Nasional (BPJN)  Wilayah Nusa Tenggara Timur terus melakukan langkah-langkah konkrit di lapangan dengan mengoptimalkan potensi yang ada guna memperkuat pembangunan infrastruktur Jalan dan  kami optimis  pekerjaan   jalan di Kabupaten  Sabu Raijua dengan Panjang 11 KM  tahun anggaran 2023 akan selesai akhir Februari 2024.

Demikian disampaikan oleh Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah NTT melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.2. Provinsi NTT Audrian Ramanta Herdy, ST, MSc, saat dikonfirmasi wartawan  di ruang kerjanya,Selasa,  6/1/2024.

Audrian Ramanta Herdy selaku PPK 1.2  BPJN  NTT  menguraikan bahwa  Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kabupaten Sabu Raijua   dengan panjang 11 KM  berjalan dengan baik dan  progresnya hingga saat ini sudah mencapai 67, 86 %.

“Jalan yang sudah dikerjakan  8 KM  dan item yang belum dikerjakan 3 KM diantaranya  lapis pondasi agregat  kelas  A,  HRS-WC sepanjang 3 KM dan pekerjaan bahu jalan  7 KM.” ungkapnya

Ia lanjut menerangkan untuk lapis pondasi agregat  kelas  A,  HRS-WC sepanjang 3 KM  ditargetkan  tanggal 12 Februari 2024 selesai sedangkan pekerjaan bahu Jalan dengan panjang 7 KM maksimal  akhir Februari 2024 selesai.

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan  dalam menjalankan tugas di lapangan kami prioritaskan kualitas pekerjaan  dengan ketentuan yang berlaku. “ Infrastruktur Jalan yang di bangun harus terjamin mutu nya,tepat waktu, dan  tepat biaya. Prinsipnya kita membayar penyedia jasa sesuai volume terpasang dan mengedepankan  kualitas pekerjaan yang telah  ditentukan” urainya. (Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *