BPJN Optimis NTT Pembangunan Infrastruktur Jalan 11 KM Di Sabu Raijua Selesai Akhir Desember 2023

Kupang, Sonafntt-news.com.Balai  Jalan Nasional (BPJN)  Wilayah Nusa Tenggara Timur terus melakukan langkah-langkah konkrit  guna percepatan pembangunan infrastruktur jalan dengan panjang 11 KM di Kabupaten Sabu Raijua dan kami optimis jalan yang dikerjakan akan selesai pada akhir  desember 2023

Demikian disampaikan oleh Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah NTT melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.2. Provinsi NTT Audrian Ramanta Herdy, ST, MSc, saat dikonfirmasi wartawan  di ruang kerjanya,Senin,  30./10/2023.

Audrian Ramanta Herdy, ST, MSc, dalam keterangannya menguraikan bahwa  Pembangunan  Infrastruktur  Jalan dengan panjang 11 KM  di Kabupaten Sabu Raijua  bersumber dari APBN.

Menurutnya, pembangunan jalan hingga saat ini berjalan dengan baik  dan untuk diketahui 

Lima  Item Pekerjaan  yang dikerjakan yakni Saluran, pasangan batu, agregat kelas A, dan timbunan bahu jalan.

Dalam kesempatan itu, ia meminta agar pihak ketiga yang mengerjakan jalan tersebut harus mengutamakan kualitas. “Kualitas harus menjadi prioritas agar perhatian yang diberikan pemerintah benar-benar memberikan manfaat produktif bagi masyarakat terutama mendorong pertumbuhan ekonomi ke arah lebih baik” ungkapnya. 

Tampak PPK 1.2 BPJN NTT bersama Tim melakukan Monitorong di Kabupaten Sabu.Raijua.

Sementara  salah satu warga Sabu Raijua saat diKonfirmasi  wartawan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat karena telah mengalokasikan anggaran untuk membangun daerah.

” Jalan yang sementara dikerjakan oleh Balai Jalan Nasional ke depan sangat membantu warga untuk melakukan interaksi ekonomi, kegiatan pertanian bahkan membuka akses pariwisata”ungkapnya

Ia menegaskan, pembangunan jalan 11 KM sebagai langkah strategis dan  membuka ruang bagi pelaku UMKM dengan memanfaatkan potensi yang ada. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *