BRI Siap Sukseskan Ekspo Penjualan Rumah Layak Huni Bagi Warga Kota Kupang Dengan Harga Terjangkau

Kupang,sonafntt-news.com.Bank  Republik Indonesia melalui BRI Cabang  Kupang, Nusa Tenggara Timur siap mensukseskan  Ekspo penjualan  rumah layak huni bagi masyarakat Kota  Kupang bahkan bagi siapa yang berminat dengan harga terjangkau.

Demikian disampaikan oleh BRI Cabang Stefanus Juarto saat dikonfirmasi media ini, rabu 16/3/2022.

Stefanus Juarto  menguraikan bahwa dalam rangka  menyediakan rumah layak huni bagi masyarakat sesuai kebutuhan  dan menjawab kebutuhan pasar, BRI Cabang Kupang  akan bekerja sama dengan REI NTT dan Kadin NTT penyelenggaraan ekspo di lippo plaza pada terhitung 31 maret  s/d 8 April 2022.

Kegiatan ini bagian dari pembiayaan rumah (KPR ) dan bertujuan untuk mendorong minat masyarakat NTT untuk memiliki hunian layak dengan harga terjangkau.

Sementara untuk teknis kegiatan saat ini sementara disiapkan oleh tim yang bertugas dan kami menargetkan 500 rumah layak bisa terjual

“Tim sedang  kerja sukseskan kegiatan expo dimaksud   dan berkat kerja sama yang baik   kami optimis 500 rumah bisa terjual”ungkapnya.

Stefanus lanjut menerangkan,  untuk  agenda pemasaran produk perbankan lainnya adalah kami siap membanfun kerja sama dengan seluruh pihak guna  mensukseskan program pemerintah baik Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota  maupun pemerintah pusat yaitu menumbuhkan kembangkan perekonomian yg selama ini turun akibat pandemi covid 19, dengan cara menyalurkan kredit KUR dengan  skema kredit bunga murah dan layak dimanfaatkan oleh  pelaku usaha UMKM untuk  mengembangkan  sesuai jenis usahanya.

Ia berharap warga Kota Kupang bisa memanfaatkan peluang ini untuk melakukan usaha-usaha produktif untuk menunjang kelangsungan hidup masa kini dan untuk jangka waktu yang panjang. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *