Bupati TTU Resmi Serahkan SK Kontrak Bagi 1712 Guru PTT

Kefamenanu,sonafntt-news.com. Bupati TTU Drs.Juandi David resmi menyerahkan SK Kontrak bagi 1712 guru Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan 1712 guru PTT yang menerima SK tersebut terdiri dari 835 guru SD dan 877 guru SMP, Rabu 9/6/2021)

Bupati Timor Tengah Utara, Drs. Juandi David dalam keterangannya mengatakan bahwa penyerahan SK yang dilakukan merupakan salah satu bagian penting dalam mendukung pelayanan publik khususnya di bidang pendidikan agar para guru lebih semangat menjalankan tugas dan peran masing -masing bahkan di tengah pandemik covid-19 para guru diharapkan guru harus maksimal memberikan perhatian bagi siswa sehingga menyiapkan generasi yang cerdas dan unggul serta siap mengikuti perkembangan zaman.

Mantan kadis PMD TTU lebih lanjut menerangkan bahwa hari ini kami serahkan SK guru PTT untuk 1712 guru SD dan SMP dan selanjutnya segera diproses pembayaran gaji selama 6 bulan terhitung bulan Januari sampai bulan Juni.

Bupati Juandi berharap para guru agar profesional dan tetap disiplin dalam menjalankan tugas sebagai seorang guru dalam mendukung proses pembangunan daerah

“Saya minta guru-guru profesional dan tetap disiplin masuk sekolah serta yang harus dilakukan yakni menyiapkan materi pelajaran dengan baik dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru sesuai untuk pengembangan diri siswa apalagi pandemik siswa dan guru harus membangun kerja sama yang baik.”tegas Juandi David

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *