Bupati & Wakil Ucapkan Terima Kasih Yang Berlimpah Untuk Masyarakat TTU.

Kefamenanu,sonafntt-news.com.Bupati dan Wakil Timor Tengah Utara Drs.Juandi dan Drs.Eusabius menyampaikan terima kasih yang berlimpah kepada masyarakat TTU atas dukungan dan doanya sehingga mereka dipercayakan memimpin TTU untuk lima tahun ke depan.

Kami ucapkan terima banyak atas semua dukungan dan kerja-kerja yang dilakukan oleh seluruh elemen baik dari tingkat desa,sahabat,rekan kerja maupun seluruh relasi yang menjalankan tugasnya dengan baik.Selain itu,kami juga menyampaikan terima kasih yang berlimpah kepada tiga partai pendukung yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),tim keluarga,tim mileneal yang bekerja dengan tulus baik siang maupun malam hingga mengantarkan kami terpilih sebagai bupati dan wakil bupati.

Hal ini disampaikan oleh Bupati TTU Drs.Juandi David saat menggelar ramah tama bersama di Rumah Jabatan Bupati.Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari 24 Kecamatan, Tim pemenangan paket Desa Sejahtera,Tim keluarga, tim Mileneal dan seluruh pihak terkait lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,Kamis 11 Maret 2021.

Juandi David dalam keteranganya menyampaikan bahwa acara tamah ini sebagai salah satu bentuk wujud terima kasih kepada masyarakat TTU atas dukungan dan kerja-kerja yang dilakukan sejak tahapan pilkada hingga memberikan hasil yang memuaskan bagi kita semua.Agenda lain yang dibahas dalam kegiatan yakni mendengar masukan, saran dan merumuskan langkah-langkah strategis yang tepat dan efektif untuk mengawal pemerintahan sesuai Visi dan Misi yang ada, dengan suatu tujuan meningkatkan pembangunan di segala segala aspek.

Pembangunan Fisik dan Sumber Daya Manusia harus seimbang dan hal ini akan dimulai desa dengan memanfaatkan seluruh potensi yang disesuaikan kebutuhan masyarakat setempat dengan harapan melakukan kegiatan -kegiatan produktif untuk memperbaiki tatanan ekonomi masyarakat ke arah yang lebih baik.

Sementara Juru bicara paket Desa Sejahtera Hironimus Jhoni Tulasi usai ramah tamah kepada sonafntt-news.com mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya sehingga mengantarkan Drs. Juandi David dan Drs.Eusabius Binsasi sebagai Bupati dan Wakil TTU.

Agenda utama dalam kegiatan ini ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pilkada TTU dan memperkuat kebersamaan dengan seluruh elemen untuk mengawal jalannya pemerintahan di bawah kepemimpinan Juandi David dan Eus Binsasi dengan suatu prinsip memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat TTU,tegas Jhony(MF/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *