Ciptakan Lapangan Kerja Baru,Ormas Beta Timor Hadirkan 4 Unit Mobil Layani Masyarakat

Kefamenanu, sonafntt-news.com. Dalam rangka menjawab kebutuhan pasar, Ormas Beta Timor menghadirkan sebanyak 4 unit mobil untuk melayani masyarakat Nusa Tenggara Timur terutama area Kefamenanu -Kupang,Kefamenanu-Belu -Malaka.

Demikian keterangan pendiri Ormas Timor Yoseph Valentinus Kebo saat dikonfirmasi media ini,sabtu 4 Desember 2021.

Yoseph Valentinus Kebo menjelaskan bahwa salah satu misi dari ormas beta timor menciptakan lapangan kerja bagi warga yang masih usia produktif misalnya kami menghadirkan   Trans Beta Timor guna memudahkan warga yang menggunakan jasa transportasi roda empat.

“Trans Beta Timor ini murni untuk memenuhi kebutuhan pasar   sedangkan kami juga menyiapkan 1 Bus  guna pelayanan publik.untuk  Bus  siapapun boleh memakai secara gratis  sesuai kebutuhannya,misalnya  ada kedukaan, orang berkat nikah dari kampung ke kampung bisa membangun koordinasi untuk dipakai memudahkan urusan di lapangan”.  ungkapnya.

Sambungnya, Bus yang ada  sudah mulai beroperasi dari dua bulan lalu sebelum  peresmian kapal dari Uskup Atambua  Mgr.Dominikus Saku,Pr. Diketahui pula, Bus yang ada 1 unit kedepan kalau animo  warga meningkat tentu kita akan akan tambahkan agar pelayanan merata sampai Belu, Malaka dan TTS sedangkan untuk Trans Beta Timor ada 4 unit.

Ia menambahkan, Ormas Beta Timor kedepan menyebar di seluruh kabupaten/kota se-NTT dan selain TTU, kami sedang  koordinasi untuk membentuk  ormas  Beta Timor di Kabupaten Belu, Malaka, TTS,Kabupaten  Kupang dan Kota Kupang.Kalau  kepengurusan wilayah Timor semua  ada baru kita lanjut bentuk pengurus  di wilayah Flores, alor Sumba, Rote dan   Sabu  Raijua sehingga pelayanan kemanusian merata.

“Model pelayanan  di setiap kabupaten/kota akan dibekali dengan  dua mobil ambulance, tenda kursi siapkan secara gratis”pungkasnya.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *