Darwanto : Ajak Dua Penjabat Yang Baru Dilantik Untuk Jalankan Tugas Dengan Hati Yang Gembira

Kupang,Sonafntt-news.com. Atas nama Pemerintah saya mengajak dua pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas yang dipercayakan secara profesional dan terutama harus melakukan dengan hati gembira guna memberikan yang terbaik bagi publik sesuai kebutuhan yang ada.

Demikian permintaan   Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Darwanto, saat  saat pengambilan  sumpah/janji pejabat eselon v  di lingkup Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang ,  pada Rabu (06/09/2022).

“Kerja dengan hati  yang gembira dan ditunjang dengan kapasitas,  ketrampilan yang dimiliki tentu mendapatkan hasil yang maksimal, ujar Darwanto. 

Sambungnya kalau kita bekerja  dengan hati maka masalah pekerjaan akan lebih bisa diatasi, pikiran jadi lebih tenang dan pekerjaan akan selesai dengan baik,” tambahnya lagi.

Selain itu, Ia juga meminta agar kedua pejabat yang baru dilantik agar berupaya untuk tidak menimbulkan permasalahan pekerjaan. Menurutnya permasalahan pekerjaan tidak akan muncul jika dikomunikasikan dengan baik, entah itu kepada bawahan maupun kepada atasan.

Sesuai data yang dihimpun  media ini,  Pengambilan sumpah/janji pejabat eselon v  di lingkup  Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang dilaksanakan berdasarkan pada Keputusan Menteri  Hukum dan HAM  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur tanggal 16 Agustus 2022.

Keputusan tersebut menetapkan Angela  Yohana Lahur, menggantikan Fatmah Aker Lamarobak sebagai Kepala Urusan Keuangan dan  Mughtalib menggantikan Burhan Blegur sebagai Kepala Urusan Umum pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang.  

Pengambilan sumpah/janji pejabat eselon v yang didampingi rohaniawan ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.(em/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *