Diduga Miras, Dua Pemuda Alami Kecelakaan Motor & Tak Sadarkan Diri

Rinhat,sonafntt-news.com. Dua Pemuda di Desa Nabutaek Kecamatan Rinhat Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur mengalami kecelakaan motor.Kedua korban tidak sadarkan diri dan kecelakaan  tersebut  diduga karena mengkonsumsi minuman keras (miras)

Pantauan media ini,  Kecelakaan motor di Desa Nabutaek pukul 20.15 malam para dua pemuda mengendarai sepeda motor supra fit tersebut tertidur dan tidak menyadarkan diri. Sementara dua pemuda tersebut dari arah barat desa niti melintasi desa Nabutaek, Rt – Rw 001/001 dengan kecepatan tinggi,kamis 11/03/2022.

Menurut salah satu warga setempat Yoseph Malafu menjelaskan bahwa kejadian tersebut para pengendara sepeda motor  diduga dalam keadaan mabuk dan lari siksak  dari arah barat.

 Sambungnya, sesuai dengan TKP kejadian tersebut karena adanya hilang kontrol dari si pengendara dan tanpa sadar ban depan motor lari keluar dari pinggir  aspal bagian kanan dan menuju pom bensin milik warga setempat dan saat ini korban sudah dibantu oleh warga setempat dan dilakukan penanganan lebih lanjut oleh tenaga medis. (Rony/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *