Dorong Percepatan Penangan Pandemik, Wakil Ketua DPW PKB NTT Minta Warga Kota Kupang Patuhi Protokol Kesehatan

Kupang,sonafntt-news.com. Dalam rangka mendorong  percepatan pandemik covid-19 perlu dilakukan langkah-langkah konkrit dan salah satunya  warga Kota Kupang harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan hand sanitiser di area publik, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan sosial dan memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan agar kedepan seluruh aktivitas kembali normal sebagai wujud mendukung pemulihan ekonomi daerah dan nasional.

Demikian permintaan disampaikan oleh Wakil Ketua PKB NTT Usman Husin saat ditemui di ruang kerja, selasa 28/9/2021.

Wakil ketua PKB Usman Husin menjelaskan bahwa untuk mempercepat penanganan pandemik di NTT termasuk Kota Kupang perlu adanya kerja sama yang baik dari elemen dan kesadaran bersama mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta harus memiliki kewajiban mendukung pemerintah dalam penanganan pandik 

“Mari kita bergerak  bersama dan mendukung dengan cara kita masing -masing untuk mempercepat penanganan pandemi” ungkapnya.

Usman Husin dalam kesempatan itu mengapresiasi langkah-langkah pemerintah Kota Kupang dalam penanganan pandemi yang semakin hari mengalami perubahan dan tentu menjadi menjadi bagi kita semua agar lebih patuh menjalankan protokol kesehatan.

Sementara secara terpisah Ketua RT 11 Kelurahan Alak, Martinus Adi mengatakan,  ajakan Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTT, Usman Husin agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) dan mau di vaksin, merupakan sebuah langkah positif   yang perlu dicontoh dalam penanganan pandemi sebagai contoh wakil ketua DPW PKB Usman Husin turun langsung memberikan edukasi bagi warga agar menjaga kesehatan.

Martinus Adi dalam kesempatan itu mengatakan Usman Husin sebagai sosok pemimpin yang  rendah hati dan  selalu hadir  di tengah masyarakat mendengar dan melakukan apa yang dikeluhkan masyarakat.

Hal yang sama disampaikan oleh   Fransiskus Aby warga kelurahan Tuak Daun Merah (TDM)  bahwa  Usman Husin merupakan sosok pemimpin yang sederhana dan selalu hadir memberikan motivasi dan dukungan di tengah masyarakat dari kekurangan yang ada. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *