DPC PKB Kabupaten Alor Siap Distribusikan Bantuan 450 Paket Sembako Dan 3000 Masker Dari Muhaimin Iskandar

Kalabahi,Sonafntt-news.Com.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Alor siap mendistribusikan bantuan 450 paket sembako dan 3000 buah masker dari Ketua Umum PKB Drs. Abdul Muhaimin Iskandar, Msi Kepada masyarakat Kabupaten Alor yang benar-benar mengalami dampak langsung dari Covid -19

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tanfidz PKB Alor H. Taufik Nampira saat ditemui oleh awak media, jumat 29/5/2020.

H. Taufik Nampira dalam keterangannya mengatakan bahwa kami telah menerima 450 paket sembako dan 3000 buah masker dari Bapak Abdul Muhaimin Iskandar selaku ketua DPP PKB dan selanjutnya kami siap menjalankan amanah partai untuk membagikan bantuan dimaksud kepada 17 Kecamatan melalui pimpinan Anak Cabang (PAC) dengan mengacu terhadap data sasaran yang telah di verifikasi oleh DPC PKB Kabupaten Alor.


Taufik Nampira lebih lanjut kepada media ini pembagian paket sembako dan Masker akan diprioritaskan kepada janda, guru mengaji, pondok pesantren dan tukang bangunan yang benar-benar membutuhkan dengan harapan mengurangi beban yang dialami di tengah pandemik yang kita hadapi bersama.


Dalam kesempatan itu, Nampira mewakili DPC PKB Alor menyampaikan terima kasih kepada Ketua umum atas kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Alor dan ke depan kiranya dukungan ini terus berlanjut dalam bentuk kegiatan lain guna membantu masyarakat yang membutuhkan.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Pengurus DPC PKB Kabupaten Alor, Ketua Badan Suryo PKB Alor dan Anggota DPRD asal PKB Periode 2019-2024 Ernest The Frinto Makoni,S.Sos.

Sementara Ernest The Frinto Makoni,S.Sos juga menyampaikan PKB Kabupaten Alor selalu hadir dan siap menyelesaikan setiap persoalan yang dialami masyarakat. Untuk percepatan penanganan Covid 19 sejauh ini kami sudah melakukan banyak hal termasuk membentuk tim relawan Covid 19 dari PKB yang tersebar pada 17 Kecamatan guna memberikan pendidikan mengenai pentingnya mencegah penyebaran wabah yang sangat membahayakan bagi kehidupan manusia.

Selain itu, untuk bantuan yang telah diberikan oleh DPP PKB dan kami pengurus PKB Kabupaten Alor siap membangun kerja sama dengan pihak terkait di Kecamatan untuk menyalurkan paket bantuan tersebut dan semoga aksi kemanusiaan ini memberikan manfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan.


Ernest Makoni Politisi PKB itu menambahkan upaya lain yang harus dilakukan dan menjadi kewajiban bersama yakni menjaga kesehatan diri, kesehatan keluarga, kebersihan lingkungan sekitar bahkan membangun kerja sama dengan seluruh pihak baik RT/RW hingga tokoh-tokoh kunci pada wilayah setempat untuk memantau dan memastikan keberadaan warga agar bebas dari Virus Corona. Selain itu, hal lain tidak kalah penting yang perlu dilakukan adalah segera melaporkan kepada Dinas kesehatan terdekat untuk penanganan lebih lanjut jika adanya warga yang mengalami gejala-gejala Covid-19.

Ia tegaskan mari kita lakukan hal-hal sederhana dengan membangun pola hidup sehat dan mendukung langkah-langkah percepatan penanganan covid-19 yang dilakukan pemerintah dengan tujuan mencegah bahkan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga aktivitas pembangunan di segala sektor kedepannya kembali normal.(MRF/User).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *