DPC PKB Kota Kupang  Dukung Penuh  Muhaimin Iskandar Sebagai Capres RI 2024.

Kupang,sonafntt-news.com.Suksesi pergantian Kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden  RI masih jauh namun setiap partai politik mulai mengampanyekan kader terbaik agar di tengah masyarakat dan    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kota Kupang  tidak ketinggalan dimana terus bergerak mensosialisasikan Ketua Umum DPP PKB H.Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden RI Tahun 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC  PKB Kota Kupang  Theodora Ewalde Taek, Spd, saat ditemui  oleh awak media di Sekretariat PKB  Kota Kupang, kamis 29 juli 2021.

Theodora Ewalde Taek, Spd dalam keterangan menyampaikan bahwa  DPC PKB Kota Kupang mendukung penuh Ketua Umum DPP PKB Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si  sebagai calon Presiden RI.

“Memberikan dukungan itu amanah partai dan di suatu sisi   H.Muhaimin Iskandar baginya merupakan salah satu aktivis yang sangat peduli kepada perjuangan demokrasi bangsa.Selain itu, Muhaimin Iskandar sebagai  sosok pemimpin  yang mempunyai karakter, toleran, dan santun serta tegas. Ia juga bisa berkoalisi dengan siapa saja asal sesuai dengan garis partai PKB yang prinsipnya memperjuangkan kepentingan rakyat 

  Menurut Anggota DPRD  Kota Kupang dua periode, Abdul Muhaimin Iskandar,  atau dipanggil dengan nama Gus Muhaimin merupakan kader potensial bangsa   yang memiliki sejuta pengalaman.  Pengalaman yang dimaksud diantaranya Muhaimin Iskandar pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat sejak 1 Oktober 2019. Ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat sejak 26 Maret 2018 hingga 30 September 2019 dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi. periode 2009–2014. Selain itu, melalui ketekunannya kemudian dipercayakan   sebagai  umum PKB dan Pada 1 September 2014, ia secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa karena dianggap berhasil menaikkan suara pemilu 2014 menjadi 9,04%

Pengalaman lainnya yakni saat ini dipercayakan sebagai  Menteri Desa dan Daerah Tertinggal diera kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan KH.Maruf Amin bahkan ada sejumlah pengalaman produktif lainnya yang sangat berkaitan  dengan dinamika kehidupan bangsa oleh karena itu saya kira beliau layak  dicalonkan sebagai presiden RI” ungkap ketua Fraksi PKB DPRD Kota  Kupang.

Lanjut Theodora, sebagai kader partai kami terus bergerak  dengan mengoptimalkan potensi  yang ada untuk memberikan edukasi  kepada publik agar di tahun 2024 memilih figur yang terbaik pasca kepemimpinan presiden Ir. Joko Widodo dengan prinsip membawa Bangsa Indonesia semakin maju dan berkembang di segala aspek serta siap mengikuti perkembangan globalisasi yang kompleks dan kompetitif.

Walde Taek sapaan akrabnya, dalam kesempatan itu meminta kepada seluruh kader  PKB Kota Kupang untuk terus mensosialisasikan H.Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024 dan layak untuk memimpin indonesia.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *