DPD II Golkar TTU Resmi Tetapkan Airlangga Hartarto Sebagai Capres & Melkiades Laka Lena Calon Gubernur Tunggal Pemilu 2024

Kefamenanu,sonafntt-news.com. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya Kabupaten Timor Tengah Utara resmi menetapkan dua kader potensial yakni Dr.(HC) .Ir. Airlangga Hartarto,M.B.A,M.M.T sebagai calon Presiden RI dan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai tunggal Gubernur NTT pada pemilu 2024. Hal ini disampaikan oleh ketua DPD II Golkar TTU Kristoforus Efi,ST usai mengikuti rapat konsolidasi partai tingkat kabupaten,senin 1/3/2021.

Kristoforus Efi dalam keterangannya menyampaikan bahwa Airlangga Hartarto merupakan salah satu tokoh nasionalis yang memiliki segudang pengalaman dan layak untuk dicalonkan sebagai Presiden RI pada Pilpres mendatang. Untuk diketahui, Airlangga Hartarto selain sebagai ketua Umum Partai Golkar saat ini juga dipercayakan oleh Presiden Ir.Joko Widodo sebagai Menteri koordinator bidang perekonomian kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 dan sebelumnya sebagai Menteri Perindustrian periode 2016-2019. Selain memiliki pengalaman di sektor pemerintah, Pa Airlangga juga pernah dipercayakan sebagai anggota DPR RI selama dua periode bahkan memiliki sejumlah pengalaman organisasi yang sudah teruji di tengah masyarakat.


Sementara untuk ketua DPD golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena juga memiliki sejumlah pengalaman yang tidak jauh berbeda baik secara organisasi, Parlemen bahkan memiliki jejaring yang luas dan siap digerakan untuk membangun NTT.
Kristo Efi mengakui bahwa Melki Laka Lena yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua komisi IX DPR RI sebagai salah satu figur muda yang energik dan sangat responsif terhadap masalah-masalah sosial serta selalu hadir memberikan solusi apa yang dikeluhkan oleh masyarakat NTT. Selain itu, ia juga memiliki jiwa humanis yang mudah membangun relasi dengan siapa saja tak kenal lelah dan terus bergerak melakukan terobosan-terobosan baru dengan satu tekad melayani masyarakat dengan sungguh apalagi untuk warga kurang mampu.

Kristo Efi dalam kesempatan itu meminta kepada seluruh kader untuk menjalankan amanah partai yang sudah ditetapkan dan terus bergerak melakukan kerja-kerja organisasi kepartaian dengan efektif dengan prinsip mengutamakan kepentingan rakyat disegalanya.(Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *