Dr. Agustinus Taolin Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PMI Belu Dalam MUSKAB Ke – IV

Atambua, SonafNtt -News.Com. Dr Agustinus taolin  yang adalah Bupati Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT ), terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten ( MUSKAB ) Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Belu Bertempat di Gedung wanita Bete lalenok, Sabtu ( 8/7/2023 ).

MUSCAB ke IV Palang Merah Indonesia (PMI ) Kabupaten Belu ini, dihadiri Oleh Pengurus PMI Provinsi NTT, Pengurus PMI Kabupaten Belu, Pengurus Kecamatan, KSR, Mitra dan Tamu Undangan, dengan membahas sejumlah agenda organisasi termasuk pemilihan Ketua Pengurus PMI Kabupaten Belu periode 2023 – 2028.

Bupati Kabupaten Belu Dr. Agustinus Taolin dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya  kepada forum MUSKAB dan seluruh peserta yang sudah mempercayakannya memimpin PMI Belu. 

“Ya, Saya mengucapkan Terimakasih kepada PMI Provinsi NTT dan forum PMI Kabupaten Belu atas kepercayaan kepada saya. Kita siap untuk lakukan sesuatu yang baik bagi PMI Belu,” Ujar Ketua Terpilih PMI Belu ini.

Rapat yang dipimpin oleh Jantce Taek, Sekretaris Damasus Badur dan Anggota Alfridus Bria Seran ( Utusan PMI Provinsi NTT ) itu juga menyepakati untuk membentuk Tim formatur yang terdiri dari 3 orang yaitu Ketua Terpilih Dr, Agustinus Taolin, Jantce Taek dan Alfridus Bria Seran ( Utusan PMI Provinsi NTT ), dengan tugas untuk menyusun Komposisi kepengurusan PMI Belu satu periode kedepan.

Sementara itu, Ketua Demisioner PMI Kabupaten Belu Bonafasius Bowe keoada media ini, setelah kegiatan itu menyampaiakan bahwa pihaknya mengapresiasi kepada Bupati Belu yang terpilih sebagai ketua terpilih PMI Belu periode 2023 – 2028.

” Sebagai Mantan Ketua, saya menyampaikan selamat kepada Pa Dr Agus Taolin yang telah terpilih dalam forum ini. 

Saya siap mendukung kerja – kerja PMI Belu kedepan. Ada banyak hal yang sudah kita lakukan di periode sebelumnya dan mungkin ada juga yang belum terlaksana,untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berproses dan membantu saya di kepengurusan sebelumnya,” Pinta Bona Bowe.

Untuk diketahui,MUSCAB PMI Kabupaten Belu IV tahun 2023 ini, mengambil tema,Terwujudnya PMI yang Profesional dan Berintegritas  Serta Bergerak Bersama Masyarakat.( DF / SN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *