Dukung Kebangkitan Ekonomi, Ketua Kadin NTT Dampingi Pjs Bupati Lembata Dialog Bersama Investor Asal Jakarta

Kupang, Sonafntt-news.com. Ketua  Umum Kamar  Dagang dan  Industri  Provinsi NTT Bobby Lianto, mendampingi Pjs.Bupati Lembata Marsianus  Jawa melakukan dialog bersama investor  asal  Jakarta di bidang Perikanan   dan  Kelautan guna mendukung kebangkitan ekonomi di  NTT terutama di Kabupaten  Lembata.

Demikian disampaikan oleh ketua Umum Kadin  NTT, Bobby Lianto kepada media ini, rabu 25/5/2022.

Bobby Lianto menjelaskan bahwa pertemuan antara Bupati Lembata  Marsianus Jawa dan Investor asal Jakarta Mikhael  Ang,asal jakarta membahas sejumlah agenda strategis di bidang  Perikanan dan kelautan di mana Michael Ang akan menyertakan  modal di  Kabupaten Lembata.

Menurut Boby Lianto, Pjs  Bupati Lembata sangat welcome dan mendukung sepenuhnya rencana kegiatan investasi dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.”Jika ada kendala silahkan disampaikan agar saat menjalankan tugas menjadi salah satu prioritas untuk diselesaikan yang prinsipnya mendukung pembangunan daerah.

Sambungnya, rencana investasi terutama di bidang pabrikasi, tol laut atau pengiriman kapal ke surabaya.

“Saya sangat apresiasi Pjs.Bupati Lembata karena sangat welcome meskipun sudah di luar jam kantor dan pertemuan tersebut memberikan keyakinan  kepada investor yang ingin menyertakan modal di Lembata” ungkapnya 

Michael Ang dalam kesempatan itu menyampaikan  terima kasih atas dialog yang dibangun dan berharap ada sinyal baik guna meningkatkan kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Lembata dan tujuan sama mendukung pembangunan daerah ke arah lebih baik sesuai tugas dan  peran yang dipercayakan. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *