Dukung Pembangunan Rumah Ibadah, Melki Laka Lena Siap Berikan Bantuan 100 Sak Semen Kapela Santo Fransiskus Asisi Bijeli

TTU, Sonaf NTT-News.com. Anggota DPR RI Melkiades Laka Lena siap memberikan bantuan 100 sak semen guna mendukung pembangunan Kapela Santo Fransiskus Asisi di Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

“untuk pembangunan kapela saya akan berikan bantuan semen dan kiranya memudahkan kegiatan di lapangan sesuai harapan bersama”

Demikian keterangan Anggota DPR RI Melkiades Laka Lena  saat  meninjau langsung Pembangunan Kapela St. Fransiskus Asisi Bijeli, Kabupaten Timor Tengah Utara,Sabtu, 6 Juli 2024.

Ketua DPD Golkar NTT menguraikan bahwa sebagai wakil rakyat wajib turun untuk mengetahui langsung  kondisi sosial masyarakat dan memberikan solusi apa yang di keluhkan warga.

Dalam kesempatan itu,  Melki Laka Lena spontan menyampaikan niatnya untuk memberikan bantuan 100 sak semen untuk mendukung pembangunan Kapela itu.

Melki menegaskan bahwa, bantuan yang diberikan pada kesempatan itu tidak berkaitan dengan politik. Bantuan tersebut murni aksi sosial yang dilakukan semata-mata karena empati dan dukungan terhadap keinginan baik umat setempat. Pasalnya, bantuan 100 sak semen ini disalurkan langsung melalui Yayasan Tunas Muda Indonesia. 

Menurut Calon Gubernur NTT,  untuk mengetahui progres pembangunan Kapela ini berjalan lancar dan sukses, Melki mengusulkan dilaksanakan zoom meeting bersama panitia pembangunan untuk memastikan pembangunan Kapela tersebut tuntas sesuai harapan umat setempat. 

Ia juga bangga  dengan warga bijeli yang gotong royong bersama   dengan mengoptimalkan potensi peran  masing-masing dengan semangat kekeluargaan mendukung pembangunan kapela.

Sementara  Kepala Desa Bijeli, Stefanus Tabesi Satban  menyampaikan terima kasih kepada Emanuel Melkiades Laka Lena  yang spontanitas membantu mereka 100 sak semen untuk pembangunan Kapela.

“Terima kasih atas dukungannya dan terima kasih pula sudah berkunjung langsung di  Desa Bijeli, semoga kemitraan yang ada terus ditingkatkan untuk mendukung  satu sama lain di segala aspek” ungkapnya.(Or/Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *