Dukung Pemulihan Ekonomi, Pemkot Gelar Event Musik Akuistik

Kota Kupang,Sonafntt-news.com. Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar event musik  akustik di Taman Ina Boy dengan tujuan ke depan mendukung pemulihan ekonomi dimana pasca pandemik Covid-19 sebagian besar warga membutuhkan sentuhan dari berbagai kegiatan dan salah satunya melalui Live Musik terbuka.

Pantauan media ini, kegiatan  tersebut  dimeriahkan oleh  musik acoustik dan musik sasando oleh komunitas nusa seni,  Sabtu (17/9/2022)

Kepala Bidang Industri Pariwisata Kota Kupang, Pomy Odja, dalam kesempatan itu menerangkan bahwa kegiatan live musik merupakan salah satu langkah strategis untuk menumbuhkan semangat  geliat ekonomi  bagi pelaku UMKM yang prinsip mendorong pertumbuhan  ekonomi warga Kota Kupang.

“Hadirnya kegiatan-kegiatan seperti ini memberikan  ruang bagi warga untuk memasarkan hasil produknya dan timbul adanya interaksi ekonomi antara satu sama lain” ungkapnya.

Sementara Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh hadir dalam kesempatan itu menjelaskan agenda ini merupakan satu salah langkah strategis untuk memperkenalkan objek-objek wisata di Kota Kupang ke dunia luar dan mengajak seluruh pihak untuk memahami pentingnya dunia pariwisata  dalam mendukung pembangunan daerah ke arah yang lebih baik. (Wl/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *