Dukung Penanganan Covid, Relawan Muhaimin Gelar Aksi Sosial Bagi Tenaga Nakes Kota Kupang.

Kupang,sonafntt-news.com. Dalam rangka mendukung percepatan   penanganan covid,   sejumlah orang muda  yang tergabung dalam Relawan Muhaimin Peduli (RMP)  menggelar aksi sosial di Kota Kupang. Kali ini sasarannya diberikan kepada para tenaga kesehatan yang berada di beberapa rumah sakit dan Puskesmas di Kota Kupang.

Pantauan media ini,  Relawan Muhaimin Peduli (RMP) memberikan 75 Nasi Kotak kepada Tenaga Medis yang ada Puskesmas di Kota Kupang. 

Demikian keterangan   koordinator  Relawan Muhaimin Peduli  Nusa Tenggara Timur Kaharudin kepada awak media, rabu (01/9/2021).

Kaharudin menjelaskan bahwa pembagian nasi kotak merupakan salah satu kepedulian bagi tenaga kesehatan di  Rumah Sakit dan Puskesmas yang tersebar di  Kota Kupang yang sementara menangani pasien yang terkonfirmasi positif covid dengan harapan para nakes lebih semangat menjalankan tugasnya terutama penanganan pasien covid. Selain itu, kami juga memberikan nasi kotak bagi warga isoman dan pemulung.

Menurutnya bantuan yang diberikan masih jauh dari yang diharapkan namun kiranya memberikan semangat baru dan saling menguatkan satu sama lain serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19.

“Kami memberikan sebanyak 75 nasi kotak untuk pada tenaga Kesehatan di Puskesmas kecamatan berbeda di kupang hari ini dan 25 untuk warga Isoman dan pemulung. Walaupun tidak seberapa akan tetapi kami sebagai relawan muhaimin peduli berusaha di tengah mereka di Kota Kupang” Kata Kaharudin.

Sesuai informasi yang dihimpun tim media ini, Ayu salah satu tenaga kesehatan dari Puskesmas Kota Kupang  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Muhaimin Peduli

Kami mengapresiasi  kegiatan  mulia ini dan tentu menjadi spirit bagi saudara/i lain untuk saling membantu, meringankan yang lemah dan saling menguatkan untuk keluar dari pandemik covid-19.

Dalam kesempatan yang sama  keluarga besar Puskesmas Kota Kupang mengucapkan terimakasih atas bantuan dari rekan-rekan relawan muhaimin peduli. Dengan adanya bantuan ini, kami akan bekerja lebih semangat lagi” tegas Ayu. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *