Florentina Ulan Sosok Yang Figur Sederhana & Siap Pimpin IBI Cabang TTU

Kefamenanu,sonafntt-news.com.Florentia Ulan, A. Md. Keb merupakan salah satu publik figur sosok yang sederhana dan menyatakan siap maju sebagai  calon Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan jika  forum musyawarah mempercayakannya tentu siap memberikan yang terbaik dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

“Saya siap memimpin IBI  Cabang TTU dengan prinsip kedepan lebih maju  dan berdaya saing dengan tetap menjunjung tinggi profesional”kata  Florentina saat di konfirmasi media ini, kamis  18  November 2021.

“Sesuai mekanisme, musyawarah  IBI melalui tahap penjaringan dan 15 bakal calon  yang ada, saya mendapatkan dukungan untuk maju ke tahap berikut dan jika saya dipercayakan memimpin IBI Cabang  TTU  tentu siap menjalankan tugas-tugas organisasi secara profesional dan    terlibat aktif  terhadap berbagai masalah sosial terutama urusan kesehatan.

Agenda lain  yang akan dilakukan yakni meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bidan, mengembangkan profesi bidan melalui kerja-kerja inovatif, mendukung program pemerintah pusat dan Pemda TTU  melalui pelayanan yang berkualitas,mengelola organisasi  IBI Cabang TTU  secara akuntabel dan bebas KKN dan memperjuangkan  kesejahteraan bidan dan mengayomi anggota IBI TTU.

Sementara,  berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) akan menggelar Musyawarah Cabang digelar Jumat 19 November 2021.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *