Frans Fay Resmi Dilantik Jadi Sekda TTU

Kefamenanu, Sonafntt-news.com. Fransiskus Fay,S.P.t,MSi  resmi dilantik oleh Bupati TTU  sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara,Nusa Tenggara Timur.Pelantikan ini  diharapkan memperkuat pelayanan birokrasi dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

Pantauan media ini,  kegiatan dimaksud  berlangsung di lantai II   Kantor Bupati TTU.dihadiri  oleh Pimpinan  Organisasi Perangkat Daerah  (OPD),Ketua DPRD TTU,Sekda     Kabupaten Kupang, Obet Laha, Sekda Kabupaten Belu, Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson, Wakil ketua 1 dan Wakil Ketua  II  DPRD TTU,  perwakilan dari Kodim 1618 TTU,  Perwakilan LSM,   Tokoh Masyarakat,9/9/2022.

Bupati TTU  dalam keteranganya  menguraikan bahwa pelantikan ini merupakan  salah satu langkah strategis untuk memperkuat pelayanan publik di lingkup Kabupaten Timor Tengah Utara.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten  TTU oleh Bupati TTU tersebut berdasarkan keputusan Bupati TTU Nomor : 821.12/340/BKDPSDM tanggal 07 September 2022” ungkapnya.

Pasca pelantikan ini kiranya ke depan   roda pemerintahan bisa berjalan maksimal dan saya yakin Pa Sekda  bisa menjalankan tugas dengan baik karena sebelumnya  beliau melakukan tugas -tugas birokrasi sebagai penjabat Sekda menggantikan Fransiskus  Tilis yang sudah purna bakti sebagai ASN.

Bupati Juandi menegaskan  tiga bulan lagi kita akan mengakhiri anggaran tahun 2022 oleh karena itu keberadaan Sekda sebagai TAPD dapat mampu menjalankan tugasnya serta mampu menyerap anggaran baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Di akhir arahannya atas nama Pemda TTU saya mengucapkan proficiat  kepada Sekda Definitif karena ini adalah amanah dan anugerah dari Tuhan. Saya yakin dan percaya bahwa Sekda Kab. TTU dapat menjalankan tugasnya dengan baik. ( DK/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *