Frans Go Sosok Pemimpin Humanis & Layak Di Dukung Pimpin NTT

TTU, Sonafntt-news.com.   Ir.  Fransiskus Go, SH,merupakan salah  satu sosok   pemimpin  yang  humanis  karena dinilai mampu membangun dan mengelola  komunikasi dengan  efektif di seluruh aspek  dengan mengoptimalkan potensi yang dimiliki agar berguna untuk kepentingan banyak  orang bahkan dari pengalaman  yang dimiliki  dicalonkan dan didukung  sebagai pemimpin daerah  untuk membangun Nusa Tenggara Timur.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Vox Point Indonesia Susanna Suryani Sarumaha, saat pembukaan Pelatihan Jurnalistik  Bagi Mahasiswa TTU di Aula Grand Royal Kefamenanu, Kamis 30/11/2023.Turut hadir beberapa nasumber dari Jakarta dan Kota Kupang.

Susanna Suryani Sarumaha, dalam keterangannya menguraikan bahwa  Fransiskus Go  merupakan salah satu kader potensial  yang memiliki kapasitas di LSM di bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

“Yayasan Felix  Mario Go  yang   ditangani hingga saat ini  sudah cukup membantu masyarakat  dengan tujuan menjawab kebutuhan  dan mengurangi persoalan sosial yang ada di lapangan” ungkapnya.

Lanjut  Susana, Selain pengalaman di LSM, Fransiskus juga memiliki usaha di bidang  properti sejauh ini cukup berkontribusi pada pembangunan Nusa Tenggara Timur bahkan memiliki jejaring luas oleh karena itu kita siap dukung   untuk maju calon Gubernur NTT pada pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, Fransiskus Go sosok yang sederhana  dan memiliki pengalaman di segala sektor  untuk membangun NTT “ Dia memiliki  karakter  yang baik dan  gagasan-gagasan  yang inovatif untuk membangun daerah” ungkapnya.

Sementara untuk pelatihan Jurnalistik  yang di  gelar Yayasan Feliks Mario Go  (YFMF) kerja sama dengan Wartawan Kabupayen TTU  merupakan salah satu langkah strategis untuk memberikan  edukasi  kepada mahasiswa/i agar mengetahui secara baik dan benar tentang dunia jurnalistik.

“Pelatihan yang di gelar YFMF   sangat bagus  untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa dan semoga kedepan bisa menemukan generasi yang trampil  di bidang Jurnalitik dengan mengembangkan potensi yang dimilki” urainya 

Susana menegaskan kesuksesan untuk mencapai sesuatu di lewati berbagai proses dan harus tekun serta disiplin sehingga targetkan diharapakan memberikan manfaat yang berkelanjutan.

Pantauan media ini, mahasiswa dari berbagai kampus seperti  Unimor, Stipas, Sekolah Tinggi Ilmu  Hukum, Cendana dan Pelajar warta bakti sangat anusias mengikuti pelatihan Jurnalistik dengan harapan mengetahui dengan baik dan benar pentingnya menjadi seorang Jurnalis.   ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *