Frans Salem Minta Paguyuban TTU Di Kota Kupang Perjuangkan Anak Yang Putus Sekolah.

Kupang,sonafntt-news.com. Pendidikan  merupakan salah satu sarana strategis yang harus dimiliki setiap orang termasuk harus menyolakan anak-anak yang putus sekolah     karena generasi muda sebagai aset yang berharga yang harus   diperjuangkan dan dirawat  bersama menuju masa depan yang gemilang di segala aspek. 

Demikian disampaikan oleh sesepuh  Orang TTU Drs.Fransiskus Salem saat Natal dan Tahun baru bersama Penguyuban Timor Tengah Utara di  Kota Kupang,sabtu 22/01/2022.Turut hadir sejumlah tokoh,senior,orang tua, berdomisili di Kota Kupang dari profesi yang berbeda.

Disaksikan  media ini, kegiatan diawali dengan laporan panitia yang diwakili Inosentius Naitio kemudian dilanjutkan dengan perayaan Natal dan Tahun baru Penguyuban TTU di Kota  Kupang diawali dengan  misa syukur  oleh Rm Dus Bone.

Menurut  Mantan Sekretaris  Daerah  NTT pendidikan  merupakan salah satu fondasi   yang harus diperjuangkan bersama  yang diwujudkan melalui kerja-kerja nyata  terutama mendukung keluarga kurang mampu yang anak-anaknya putus sekolah   agar kedepan mereka menikmati pendidikan yang sama seperti saudara-saudarai yang belum lain.

Frans Salem  yang juga salah satu tokoh TTU di Kota  Kupang mengajak warga TTU untuk saling mendukung satu sama lain dalam segala aspek dengan menjunjung tinggi  spirit Nekaf Mese Ansaof yang sudah diwariskan oleh orang tua terdahulu. 

“Mari kita memulai dan saling membahu satu satu satu sama lain dengan kerja-kerja ril dengan hati yang tulus dan hal diutamakan menunjukkan kualitas”ungkap Frans Salem.

Dalam kesempatan itu, sesepuh orang TTU,senior dan orang tua saling memperkenalkan satu sama lain   dengan harapan untuk  memperkuat kebersamaan bahkan salah satu agenda besar dijalankan yakni menunjukkan eksistensi  orang TTU di Kota  Kupang di segala aspek.

 Dalam momen tersebut, dibahas berbagai agenda strategis  dan salah satunya memilih Badan pengurus Paguyuban dan melalui berbagai diskusi dan pandangan akhirnya Forum mempercayakan Mikhael Feka untuk memimpin paguyuban  Kota Kupang. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *