George M. Hadjoh Komitmen Lanjutkan Program Perubahan Kota Kupang

Kota Kupang,Sonafntt-news.com. Atas nama Pemerintah saya siap melanjutkan program -program perubahan  Bapak Dr.Jefirstson R.Riwu Kore dan  dr.Hermanus Man  yang prinsipnya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat  dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

Demikian disampaikan oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh,SH,usai  di lantik oleh Gubernur NTT  Viktor Bungtilu Laiskodat di Aula Eltari Kantor Gubernur Provinsi NTT.Senin (22/8/2022).Turut hadir mantan Walikota dan Wakil Walikota  Kupang Dr.Jefirstson R.Riwu Kore dan  dr.Hermanus Man,Pimpinan  Satuan Perangkat Daerah (OPD) Lingkup  Provinsi NTT,unsur TNI dan Polri, Pimpinan OPD lingkup Kota Kupang, Sejumlah Anggota DPRD Kota  Kupang, Tokoh agama dan tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Penjabat Walikota Kupang dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan  dan untuk  tugas dan wewenang tentu segera melakukan koordinasi agar apa di jalankan memberikan dampak produktif bagi kepentingan publik dan terutama melanjutkan program pemimpin sebelumnya.

Ia menegaskan tentunya Kita lakukan perubahan melalui langkah-langkah konkrit dan salah satu hal yang harus ditanamkan yakni memiliki komitmen, responsif dan cerdas dan profesional sehinga kegiatan yang dilakukan mendapatkan hasil yang optimal. (SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *