Gereja & Pemerintah  Siap Sukseskan Musda Forkoma PMKRI NTT

Kupang,sonafntt-news.com. Gereja dan Pemerintah siap mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda)  Forum Komunikasi (Forkoma) Alumni PMKRI NTT.

Kesiapan tersebut disampaikan oleh Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang Pr, saat menerima audiensi Panitia Pelaksana Musda Forkoma PMKRI di Gereja Katedral   Kupang, Selasa pagi.

Uskup Petrus Turang menyampaikan dukungan  terhadap pelaksanaan kegiatan Musda Forkoma PMKRI. Uskup Petrus Turang menyampaikan kesediaan untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Uskup Petrus Turang berpesan agar Forkoma PMKRI melakukan konsolidasi dan membangun gagasan untuk pemberdayaan umat dan masyarakat NTT. 

“Menjadi sangat penting bagi alumni PMKRI untuk konsolidasi dan menyatukan gagasan untuk pemberdayaan umat,” pesan Uskup Petrus Turang.Turut hadir Panitia Musda yang terdiri dari Kristo Embu, Yuven Tukung, Ardi Dandi, dan Ketua Panitia Pelaksana Bedi Roma,Sekretaris Panitia Musda Forkoma Ryan Nong, Yohanes Kare, Esty Mamur dan Vita Golot

Sementara dalam kesempatan yang terpisah panitia Musda Forkoma PMKRI NTT melakukan audiensi dengan Pemerintah Provinsi NTT.

Pantauan media ini, panitia Musda PMKRI diterima oleh Wakil Gubernur NTT Josef Adrianus Nae Soi.

Wagub Josef Adrianus Nae Soi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi NTT siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Musda Forkoma PMKRI NTTT.

Menurut Mantan Sekjen PMKRI Forkoma harus menjadi embrio dengan memberikan masukan yang konstruktif yang diwujudkan dalam kerja-kerja nyata  dengan prinsip mendukung proses pembangunan daerah menuju daerah yang maju dan berdaya saing  di segala aspek.

Perwakilan Panitia Musda Forkoma, Yohakim Abi dalam kesempatan itu menguraikan bahwa Musda yang akan digelar bertujuan untuk memperkuat kebersamaan  sesama Alumni PMKRI dan menghidupkan kembali Forkoma PMKRI.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *