Gubernur NTT Besok Kunjungi Pelaksanaan Vaksin Di Kantor DPRD TTU

Kefamenanu,sonafntt-news.com.Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat dijadwalkan besok Selasa 23/3/2021 akan mengunjungi pelaksanaan Vaksin di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda TTU Erwin Taolin, saat ditemui oleh awak di media ruang kerjanya,Senin 22/3/2021.

Erwin Taolin dalam keterangannya menyampaikan bahwa sesuai jadwal yang diterima dari Pemerintah Provinsi NTT besok Pa Gubernur akan meninjau langsung pelaksanaan Vaksin di Kantor DPRD TTU.

Sementara agenda lain yang akan di kunjungi orang nomor satu NTT bersama rombongan yakni meninjau terminal Bus Kabupaten TTU, meninjau program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS) di Desa Letneo Kecamatan Insana Utara.Untuk diketahui Gubernur NTT dan bersama rombongan usai melakukan kunjungan di Desa Letneo akan melanjutkan kunjungan di Wini dan esok harinya akan berkunjung di Kabupaten Belu.

Erwin Taolin menegaskan jadwal yang ada sewaktu -waktu akan berubah yang disesuaikan dengan kondisi lapangan.

Ketua DPRD TTU Hendrikus Bana,SH usai menggelar rapat internal bersama seluruh Pimpinan Fraksi DPRD mengatakan bahwa Lembaga DPRD TTU menyambut baik kegiatan vaksin yang dilaksanakan besok dan terkait persiapan teknis kegiatannya sudah final dan menjamin seluruh anggota DPRD TTU serta pegawai lingkup Sekretariat DPRD TTU dapat mengikuti vaksin dengan baik sesuai ketentuan kesehatan yang berlaku.

Politisi partai Nasdem itu menegaskan bahwa program vaksin yang diluncurkan oleh pemerintah pusat sebagai salah satu langkah strategis bagi masyarakat umum termasuk DPRD untuk mencegah dan menghindari adanya claster baru serta sebagai solusi untuk melakukan percepatan dalam penanganan Covid-19.

Ia berharap dengan adanya vaksin dapat menekan angka penyebaran dan benar-benar memutuskan mata rantai covid-19 sehingga aktivitas kembali normal seperti biasa.(SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *