Hari Pertama Nahkodai TTU,Bupati & Wakil Bupati Kunker di RSUD Kefamenanu

Kefamenanu,sonafntt-news.com. Bupati dan wakil bupati TTU terlantik Drs.Juandi David dan Drs.Eusabius hari pertama nahkodai Kabupaten TTU melakukan kunjungan kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) guna mengetahui proses pelayanan yang ada dan mendekatkan pelayanan kepada publik,Senin 1/3/2021.

Bupati TTU Drs. Juandi David dalam keterangannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke RSUD semata-mata untuk mengetahui proses pelayanan dan memberikan dukungan agar para tenaga kesehatan menjalankan tugas dengan baik dan benar bahkan di tengah pandemik covid-19 pasien membutuhkan perhatian dari tenaga kesehatan agar segera kembali sehat serta bisa menjalankan tugas sesuai profesinya.

Pantauan media ini,dalam kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati meninjau meninjau semua ruangan dan poli pelayanan di RSUD Kefamenanu. Dalam kesempatan itu ia meminta kerja sama yang baik agar tenaga kesehatan yang ada di lingkup RSUD Kefamenanu maupun seluruh petugas kesehatan yang menjalankan tugas di Puskesmas dan polindes untuk memberikan pelayanan secara prima dan ramah karena kesehatan sebagai salah satu bagian yang sangat berharga.Kalau kita sehat tentu semua urusan yang diperlukan akan berjalan dengan dan jika menemukan kendala kami berharap segera membangun koordinasi dengan instansi terkait guna menemukan solusi tepat terutama memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat TTU.

Sementara Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi menyampaikan bahwa pelayanan yang baik termasuk urusan urusan kesehatan tentu memberikan semangat baru dan langkah maju guna kemajuan daerah dan salah satu hal terpenting yakni harus menjalankan tugas dan peran yang dipercayakan dengan baik,menciptakan tim kerja yang solid dan harus memiliki skala prioritas sehingga apa yang diharapkan memberikan output yang baik pula bagi kepentingan publik.(SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *