Hotel Harper Memiliki Fasilitas Yang Memadai & Daya Tampung Capai 2.500 Orang

Kupang,Sonafntt-news.com.Industri hotel di Kota Kupang semakin hari berkembang  pesat dan kehadiran Hotel Harper di jantung ibu  Kota Provinsi memberikan warna baru di mana memiliki  fasilitas yang lengkap serta  memiliki daya tampung hingga 2.500 orang.

“Hotel Harper merupakan salah satu  industri jasa di tengah Kota Kupang menyediakan fasilitas yang lengkap dan siap  memberikan pelayanan yang   terbaik bagi siapa saja dengan harga terjangkau”

Demikian disampaikan oleh Pemilik Hotel Harper Hansel Liyanto,saat di temui awak media,di ruang kerjanya, jumat 28/7/2023.

Hansel Liyanto menguraikan bahwa Hotel Harper merupakan salah satu hotel bintang empat di kota  Kupang memiliki fasilitas yang lengkap  sesuai kebutuhan pengunjung. “untuk 

ruangan meeting room ada 12 buah,dengan rincian 9 di lantai 2, dan jenisnya berbeda-beda  yang dilengkapi dengan videotron yang memiliki daya tarik tersendiri.”ungkapnya.

Sedangkan   ruangan ballroom kalau acara menggunakan meja bulat   dan jika dipadatkan kapasitasnya bisa mencapai 800- 1000 orang,selain itu, di atas ballroom  ada kaca yang bisa dibuka, dan bisa  untuk kegiatan teater  yang kapasitasnya  mencapai 2000 orang.Selain itu, untuk memudahkan pelayanan lantai dua  bisa dibuka karena menggunakan falcon dan bisa mengikuti acara dari  lantai satu.

Ia lanjut menerangkan, Hotel Harper memiliki fasilitas yang memadai dan untuk meeting room  bisa melayani dalam bentuk apa saja.Diketahui pula, di lantai tiga  memiliki  ruang room tambahan untuk merokok  yang ber-ac sedangkan untuk kamar hingga saat ini baru terealisasi 75 kamar, akhir agustus sudah mencapai 100 kamar dan kami menargetkan  desember 2023 mencapai 180  kamar yang bisa digunakan.

Dalam kesempatan  itu, ia menyampaikan pembangunan baru  sampai enam  lantai  dan sesuai rencana akan sampai lantai 10 di mana akan dibangun   restoran dan ruang serbaguna yang viewnya 350 derajat.

“untuk menunjang  pelayanan hotel, kami juga menyiapkan berbagai menu dan ada pula menu andalan diantaranya sate teci model singapura,  soto kuah kening, ada juga  makanan favorit  yakni lafeke, ikan stim, ayam rica, dam ikan tuna. menu di sini variatif dan harga yang ada promosi.Harga bisa dinegosiasi di menu makanan dari   setiap event.

Ia menegaskan  Hote ini  fokusnya pada hotel maice.Maice yang dimaksud  meeting,convention, dan  eksibisionis, dimana letaknya cukup strategis karena berdekatan dengan area perkantoran.

 Ia menambahkan awalnya  mengelola 22 kamar kos  untuk dosen terbang namun sekarang mereka  menjadi dosen tetap  karena sudah memenuhi akreditasi kemudian dialihkan ke  homestay.”saya belajar dari hal sederhana dan kemudian perlahan -lahan membuat perencanaan yang baik sehingga membangun hotel berbintang empat. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *