Hotel Livero Kefamenanu Siap Sukseskan Program Bupati & Wakil Bupati TTU Di Sektor Pariwisata

Kefamenanu,sonafntt-news.com.Dalam rangka meningkatkan pembangunan daerah yang berdaya saing,Hotel Livero Kefamenanu merupakan salah satu perusahaan swasta daerah siap mendukung bahkan mensukseskan program-program kerja Bupati dan wakil bupati TTU periode 2021-2026 termasuk di sektor pariwisata.

Hal ini disampaikan oleh pemilik Hotel Livero Kefamenanu Feni Tanur saat ditemui oleh awak media di ruang kerjanya,Jumat 16 April 2021.

Feni Tanur menjelaskan bahwa pariwisata sebagai salah satu sektor penting yang mendapat perhatian dari semua pihak sehingga apa yang direncanakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten TTU ke depan dapat diwujudkan dengan baik dan pihak Livero Hotel siap membangun kerja sama untuk melakukan kerja-kerja ril guna memajukan daerah ini terutama di bidang pariwisata

Untuk menunjang pelayanan pariwisata kami tentu akan menyiapkan fasilitas yang lebih baik dan menyiapkan menu-menu khas dengan memanfaatkan potensi lokal dengan prinsip memberikan pelayanan yang terbaik bagi pegunjung yang menikmati obyek-obyek wisata alam di Kabupaten TTU.

Langkah ini sangat penting dilakukan guna menciptakan usaha-usaha produktif baru untuk mendorong pertumbuhan ekonomi baik desa hingga kota,ungkap Feni Tanur.

Sementara Manajer Hotel Livero Kefamenanu Ella Lake dalam kesempatan itu menguraikan bahwa Kabupaten TTU memiliki potensi pariwisata yang cukup besar dan tidak berbeda jauh dengan kabupaten lain dan jika pemerintah daerah melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan secara baik dan benar tentu akan banyak orang luar akan berkunjung di TTU termasuk para tourist.

Langkah lain untuk mendukung sektor pariwisata di TTU manajemen Hotel Livero Kefamenanu memperkuat kemitraan dengan Pemda dan menyediakan fasilitas penunjang yang memadai serta siap menjawab perkembangan zaman dengan harapan memberikan pelayanan yang terbaik bagi siap saja yang berkunjung di TTU untuk menikmati pariwisata alam yang ada.

ia lebih lanjut menjelaskan bahwa untuk semntara Livero hotel memiliki 50 kamar dengan fasilitas seperti air panas,dingin, Televisi,kipas angin,Wfi,input breakfast dan biasanya hari raya seperti paskah, idul Fitri Natal dan Tahun baru kami memberikan promo bagi pengunjung dengan harga mudah dijangkau,tutur Feni Lake.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *