Imelda Taosu & Tim Terus Bergerak Mengatasi Persoalan Air Bersih di Kecamatan Kota Lama

Kupang, Sonafntt-News.com. Imelda Taosu dan tim  terus melakukan langkah-langkah strategis dalam mendukung pembangunan daerah dan salah satu kerja nyata yang sedang dilakukan yakni  adanya  pemasangan Pipa Air di RT 16 Kelurahan Pasir  Panjang Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang,NTT.

Pantauan media ini,  Imelda Taosu dan warga setempat antusias membangun kerja sama dengan semangat   gotong royong  melakukan pemasangan  PiPa Air  di RT 16  Kelurahan Pasir Panjang, Kamis, 21/9/2023.

Imelda Taosu dalam keterangannya menguraikan bahwa Air bersih merupakan salah satu kebutuhan strategis dalam menunjang kehidupan sehari-hari oleh karena itu langkah dilakukan saat ini yakni pembangunan dua unit sumur bor  dan pemasangan pipa Air  di RT 16 -18 Kelurahan Pasir  Panjang secara gratis   sebagai salah satu  solusi  mengatasi persoalan air bersih di musim kemarau.

” Saya dan suami serta warga RT 16-18  sudah masuk minggu ketiga  kerja dilapangan pasang pipa air untuk mendekatkan akses layanan air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan. apa yang kami  lakukan tulus untuk membantu warga” ungkapnya.

“Pemasangan Pipa air bersih di RT 16 hingga saat ini sudah mencapai 75 %  dan mari kita terus bersinergi dengan  memanfaatkan potensi yang ada agar  penerima manfaat yang sudah terdaftar  ke depan semua dapat terlayani dengan baik” ungkap Calon Anggota  DPRD Kota Kupang  dari Partai Gelora daerah  pemilihan  5 Kecamatan Kota Lama dan Kota Raja.

Tampak Warga RT 16 sedang Gotong Royonh Pasanh Pipa Air

Ia berharap fasilitas yang  sudah di bangun kiranya dikelola dan dirawat dengan baik sehingga memberikan manfaat produktif  yang berkelanjutan  bagi sesama di masa mendatang. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *