Imigrasi Atambua Gelar Upacara dan Acara Syukuran Peringatan Hari Bhakti ke-73

Atambua,SonafNtt -News Com. Kantor Imigrasi kelas II B Atambua Perbatasan RI – RDTL menggelar upacara dan acara syukuran dalam rangka memperingati hari bhakti imigrasi ke – 73 tahun 2023, bertempat di halaman Kantornya Kelurahan Manumuti, Kecamatan Kota Atambua, Kamis ( 26/1/2023).

 Kepala Kantor Pelayanan Imigrasi (Kakanim) Kelas II B Atambua, K. A. Halim dalam amanatnya, menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H. Laoly bahwa, ditengah pencapaian yang diraih, Direktorat Jenderal Imigrasi masih perlu melakukan penyesuaian.

“Ditengah pencapaian-pencapaian yang diraih, Direktorat Jenderal Imigrasi masih perlu melakukan penyesuaian dengan perkembangan zaman dan situasi global, untuk mendukung peningkatan ekonomi nasional.

Hal itu dilakukan, dengan mengembangkan berbagai inovasi dan penerapan berbagai kebijakan yang dapat mengakselerasi percepatan roda ekonomi yang melibatkan seluruh aspek masyarakat,” Bilang Kepala Imigrasi Atambua ini.

Kegiatan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi dilanjutkan dengan syukuran bersama seluruh pegawai, perwakilan Dharma Wanita, purnabakti Kanim Atambua, dan Perwakilan Bank BRI.

Pada kesempatan itu, juga sekaligus merupakan bagian dari acara perpisahan dengan Kepala Sub Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Arthur G. Panggabean yang promosi ke Kanim Jayapura sebagai Kasubsi Lantaskim.

 Pelaksanaan acara syukuran itu, diisi dengan pemotongan tumpeng dan lomba-lomba lainnya untuk memeriahkan acara Hari Bhakti Imigrasi ke-73 tahun 2023. 

Untuk diketahui, upacara tersebut diikuti oleh pejabat struktural, JFT, JFU dan PPNPN Kanim Atambua dan seluruh staf ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Atambua, K.A. Halim. 

Acara Puncak  Hari Bhakti Imigrasi ke – 73 Tahun 2023 ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia, termasuk di Atambua.

“ Imigrasi Baru untuk Indonesia Semakin Maju ”. ( DF/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *