Jaga Imunitas Tubuh Jajarannya, Kalapas Atambua Bagikan Paket Alkes Covid-19

SonafNTT-news.com.  Atambua  – Dalam rangka mewujudkan zero Covid-19 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM NTT, Kepala Kantor Wilayah, Marciana D. Jone terus menghimbau jajarannya untuk tidak menganggap remeh serta menyikapi pandemi Covid-19 dengan vaksinasi dan lebih ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Hal tersebut merupakan komitmen Kanwil Kemenkumham NTT untuk tetap memberikan pelayanan publik secara prima bagi masyarakat, tentunya oleh Insan Pengayoman yang sehat selaku pelayan publik yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. 

Menyikapi hal ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Edwar Hadi membagikan paket alkes Covid-19 saat Apel pagi dengan tujuan menciptakan herd immunity Insan Pengayoman agar dapat meminimalisir resiko penularan Covid-19 saat melaksanakan pelayanan publik bagi Masyarakat terutama bagi Warga Binaan. 

Dengan didampingi Petugas Kesehatan Lapas, Kalapas membagikan paket alkes Covid-19 (Masker, Hand Sanitizer,  Hand & Body Wash, Vitamin) sebagai Upaya meningkatkan imun dan daya tahan tubuh jajarannya di tengah mewabahnya Pandemi.  

“Melalui pemberian paket ini diharapkan kita semua peduli terhadap kesehatan dengan tetap mematuhi arahan gugus tugas terkait protokol kesehatan secara teratur dan tertib maka niscaya tubuh kita akan kuat dalam menghadapi serangan virus Covid-19.”ujar Kalapas dalam arahannya. 

Selain memberikan paket tersebut, Kalapas juga menyediakan fasilitas sesuai dengan petunjuk pencegahan penularan Covid-19, diantaranya menyediakan Bilik Steril, Penyemprotan Desinfektan, Screening Suhu Tubuh, dan Sarana Cuci Tangan serta menjaga pola hidup sehat dan kebersihan diri, yang telah dilaksanakan dengan penuh kesadaran sebagai langkah preventif covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *