Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Menggelar Rapat Persiapan Penerapan Program SIGNAL di Provinsi NTT

Kupang,Sonafntt-news.com.Badan Pendapatan dan Aset Daerah (BPAD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), digelar rapat persiapan penerapan program SIGNAL (Samsat Digital Nasional) di Provinsi NTT. Rapat dihadiri oleh Kepala bidang Pajak BPAD Yosef M. R. Amapiran, Kasi STNK Ditlantas Polda NTT AKP. Sudirman, Kepala Jasa Raharja Cabang NTT Muhammad Hidayat dan perwakilan dari BPD Provinsi NTT,Selasa (22/08/23)

Rapat Persiapan ini merupakan rapat lanjutan hasil audensi pada Rabu (16/08/23), dengan mengurai kendala-kendala teknis yang ada di lapangan  nantinya, salah satunya terkait dengan proses keuangan di BPD Bank NTT. SIGNAL merupakan aplikasi untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan pengesahan STNK secara online dengan aman dan mudah. 

“Jasa Raharja akan mendukung penuh program Tim Pembina Samsat Nasional, melalui penerapan SIGNAL di Provinsi NTT. Kami akan berkolaborasi secara aktif terkait penerapan Program Signal di Provinsi NTT. Semoga program SIGNAL dapat segera berjalan dan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat, dalam memudahkan akses pembayaran PKB kepada masyarakat”. Ujar Hidayat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *