Jelang Akhir Tahun, Sejahtera Land Oetalu Siapkan Promo Menarik Bagi Publik Yang Minat Beli Rumah

Kupang, Sonafntt-news.com.   Menjelang Akhir Tahun 2022l3,  Sejahtera Land group menyediakan sejumlah promo menarik bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur bahkan warga luar yang membeli rumah.

Demikian disampaikan oleh  CEO Sejahtera Group, Bobby Lianto, saat ditemui di ruang kerjanya, selasa 12/11/2023.

Bobby Lianto  menguraikan  bahwa di akhir tahun penjualan rumah bersubsidi kuotanya sudah habis   dan untuk menjawab kebutuhan pasar kami perusahaan  sejahtera land Oetalu awal  tahun 2024   akan melakukan peningkatan  pembangunan perumahan terutama di blok C   dan ditargetkan selesai pertengahan  tahun namun adanya  keuntungan atau promo yakni dibebaskan dari biaya administrasi  awal pembelian dimana pembeli  hanya bayar Rp.5000.000, dan akan terikat dengan harga lama yakni 181.000.000.

” Bagi bapak/ibu/sdr/i yang berminat  silahkan menghubungi petugas untuk diproses sesuai ketentuan  karena batas promonya tahun ini” ungkapnya.

Menurutnya, promo ini terbuka untuk umum, silahkan datang  karena ini berlaku hingga akhir 31 Desember 2023  sedangkan di Perumahan di belo promo yang diberikan Rp.1000.000, memiliki administrasi bank dan masih menggunakan harga lama.

Ia menegaskan  perumahan di Belo   promonya juga berlaku  hingga akhir tahun 2023  dan kalau masuk 1 januari 2024 kami sudah menggunakan harga baru. ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *