Jelang Hari Pers Nasional 2022, Pers NTT Siap Sukseskan Sejumlah Kegiatan

Kupang, sonafntt-news.com.   Menjelang Hari Pers Nasional Tahun 2022, Pimpinan Media online, koran yang tergabung dalam PERS NTT siap sukseskan  sejumlah kegiatan  diantaranya pertandingan Futsal persahabatan. Bakti Sosial, Pemberian Bantuan ke Panti asuhan, Bantuan ke para janda  serta diskusi publik

Diketahui, pertandingan  futsal  dibagi dalam 

Tim Futsal PERS NTT, Tim Futsal Kejari Oelamasi dan Tim Futsal PSSI NTT yang akan berlangsung di Gelanggang Olahraga Flobamora (Gor Oepoi) Kupang, pada Pukul 8:00 dengan harapan  memperkuat kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Isak Kaesmetan pimpinan media www.lensantt.com menguraikan bahwa  sejumlah kegiatan   yang akan dilakukan merupakan spontanitas oleh para pemimpin media online, Koran yang tergabung dalam Wadah PERS NTT dalam rangka menyongsong Hari PERS Nasional Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Tenggara pada 9 Februari 2022 mendatang,sabtu 29/1/2022.

Menurut Isac,   Hari Pers Nasional merupakan salah satu momentum penting   dan mengajak kita semua agar lebih  terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial  kemasyarakatan dengan harapan mendukung proses pembangunan  Nasional dan daerah secara cerdas,kritis, efektif yang berbasis data dan berkelanjutan.

“Mari kita  saling memberi masukan,gagasan dan kerja-kerja konkrit  dengan  hal-hal sederhana  yang prinsipnya  memberikan manfaat bagi sesama “ungkap Isak. (SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *