Jelang HUT ke-20,  DPC Demokrat TTU Berbagai Kasih di Panti Asuhan.

Kefamenanu,sonafntt-news.com. Menjelang Hari Ulang Tahun ke-20 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang Demokrat TTU melakukan berbagai kegiatan dan salah satunya berbagai kasih kepada panti asuhan.

Pantuan media ini, panti asuhan yang dikunjungi diantaranya panti asuhan Sta. Gina  Beretta Molla Bitauni kecamatan Insana dan panti asuhan SLB Benpasi Yayasan Pinuji Kefamenanu,selasa 24 Agustus 2021

Ketua DPC Partai Demokrat TTU, Yohanes Salem, ST dalam keterangannya menguraikan kegiatan  yang dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian bagi anak-anak bahkan di tengah pandemik anak-anak membutuhkan perhatian agar mereka semangat belajar dan tumbuh kembang di tengah masyarakat.

Aksi sosial ini sebagai salah satu bagian memeriahkan  HUT Partai Demokrat ke -20 pada 9 September mendatang.

Sementara paket bantuan sosial yang dibagikan berupa beras, mie, telur) air minum, pakaian dan masker.

Penanggung jawab panti asuhan SLB Benpasi  Kefamenanu Yayasan Pinuji suster Amindin OSF dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih yang berlimpah atas kepedulian dari partai demokrat

 “ini sebuah contoh yang baik bagi masyarakat dan semoga tetap dipertahankan dengan prinsip memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan” tegasnya. (DK/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *