Jelang HUT RI ke-77, Gubernur VBL Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih Bagi Warga TTU

Kefamenanu,Sonafntt-news.com.Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL)  melakukan launching ratusan bendera bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur yang ditandai dengan pembagian Bendera oleh Bupati dan Wakil Bupati kepada para camat se-kabupaten TTU.Kegiatan ini merupakan  salah satu langkah strategis untuk memperkuat semangat nasionalisme  dan  terus bergerak mengoptimalkan potensi yang   ada dengan prinsip  memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di segala sektor menuju daerah yang maju dan berdaya saing.

Pantauan media ini, launching gerakan 10 juta bendera ini dilakukan di aula Biinmafo saat penutupan Rapat kerja Gubernur bersama kepala desa se kabupaten.Turut hadir Ketua DPRD TTU Hendrikus Bana,SH,Pimpinan Satuan Perabgkat Daerah ( SKPD) lingkup Kabupaten TTU,Selasa 9/8/2022.

Gubernur Laiskodat saat itu meminta kepada para camat untuk mulai membagikan bendera merah putih kepada para kepala desa dan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing.

Sebelumnya Gubernur memberikan berbagai motivasi untuk melakukan berbagai gerakan guna membangun daerah Nusa Tenggara Timur ini yang sangat kaya ini.

“Sebenarnya provinsi kita ini tidak miskin. Kita sangat kaya. Kita harus terus bergerak membangun NTT agar kita semakin sejahtera,” ungkap Gubernur VBL 

Sementara Bupati TTU Drs.Juandi David dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTT dab rombongan atas kunjungan kerja.”Kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu agenda penting yang prinsipnya mendengar,melihat dan mengetahui langsung proses pembangunan yang sedang berjalan dan momentum ini pula kiranya memberikan semangat baru bagi seluruh masyarakat bahkan yang utama melakukan kerja-kerja nyata sesuai tugas dan peran masing-masing untuk mendukung proses pembangunan daerah dan khususnya mendukung pemuligan ekonomi pasca berangsur pulinya pandemik covid-19.”ungkapnya (dk/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *