Jelang HUT RI ke-78, Dinas P & K Kota Kupang Siap Sukseskan Lomba cerdas cermat SD & SMP

Kupang, Sonafntt-news.com.   Pemerimtah    Kota Kupang melalui  Dinas Pendidikan siap mensukseskan lomba cerdas cermat bagi siswa  SD  dan SMP  guna meningkatkan pengetahuan  dan ketrampilan sesuai  bidang masing-masing sekaligus memperkuat wawasan tentang nilai perjuangan bangsa.

Demikian disampaikan oleh   Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan   Kota Kupang Drs. Dumuliahi Djami, Msi, saat ditemui awak media d ruamg kerjanya, Senin,17/07/2023.

Kadis P dan Kota Kupang  menguraikan  bahwa lomba  cerdas cermat yang akan di gelar merupakan   salah satu langkah strategis untuk meningkatkan kualitas belajar  siswa/i  dan  menunjasa depannya di hari esok.

“Siswa/i  SD dan SMP harus banyak ikut event  dan terus belajar   sehingga kedepan menjadi generasi yang cerdas dan ungul serta harus bermanfaat bagi kepentingan publik” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan momentum  Hari Kemerdekaan  mengajak semua komponen untuk terus bersinergi dan melakukan kerja-kerja nyata dengan semangat kebangsaan.

Ia juga mengimbau seluruh sekolah di Kota Kupang untuk berpartisipasi aktif dalam dua lomba ini  dan terus memperkuat kebersamaan, peduli kepada sesama, serta terus bergerak bersama membangun Kotan Kupang menuju daerah yang maju dan mandiri. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *