Jelang Lebaran Tahun 2022, BRI Cabang Kupang Jamin Kebutuhan Transaksi Keuangan Nasabah

Kupang, Sonafntt-news.com. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kupang, NTT, menjamin kebutuhan   transaksi keuangan nasabah selama liburan  Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kami memastikan pelayanan transaksi keuangan  nasabah jelang dan selama lebaran tahun 2022 berjalan dengan baik yang prinsipnya memudahkan aktivitas nasabah sesuai  kebutuhannya”

Demikian disampaikan  oleh  Kepala  Bank  BRI  Cabang Kupang Stefanus Juarto saat di konfirmasi media ini melalui telepon selulernya, senin 18/4/2022.

Stefanus Juarto menguraikan bahwa dalam rangka meningkatkan pelayanan publik terutama menghadapi  lebaran idul fitri tahun 2022 sampai saat  ini, BRI sudah menyiapkan beberapa langkah strategis  dan salah satunya  mempersiapkan seluruh perangkat E- channel untuk  memenuhi kebutuhan layanan perbankan, diantaranya mesin ATM akan standby 1 x 24 jam untuk pelayanan transaksi selama liburan lebaran.

“Kami memastikan pelayanan   di kantor cabang, Kantor unit dalam lingkup kerja BRI  Cabang Kupang dan semua ATM  terisi dengan baik  guna memenuhi kebutuhan nasabah selama libur  lebaran” ungkapnya.

Langkah lain yang dilakukan yakni  beberapa unit kerja juga akan disiagakan untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan, jadi ada beberapa petugas yang ditunjuk untuk tetap melaksanakan pelayanan pada hari libur.

Kami sudah memperhitungkan dan optimis  kecukupan kas ATM selama libur lebaran, sehingga seluruh mesin ATM akan mampu memberikan pelayanan  yang maksimal  kepada seluruh pelanggan. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *